Cupang Saat Bercinta dengan Gaya Baru Misionari, Pasangan Makin Liar

Jangan Umbar Aktivitas Seksual di Media Sosial
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Malam akan terasa sedikit membosankan saat bercinta dengan gaya klasik misionari. Tetapi jangan khawatir, gaya klasik ini bisa diubah dengan lebih menantang agar ranjang terasa lebih menggoda. Sudah siap sesi panas malam nanti?

Dikutip dari laman Daily Star, yang bekerja sama dengan Lovehoney, akan memberi posisi seks yang spektakuler dan tak pernah terbayangkan. Namun, gaya bercinta itu juga tak akan sulit diterapkan bagi pasangan yang ogah banyak bergerak.

Gaya bercinta yang disarankan untuk Anda saat ini adalah Vampir. Ini berkaitan dengan memberik gigitan lembut di leher untuk dua hal, yakni memberi penghormatan kepada makhluk mitos itu dan juga memberi kesenangan di zona sensitif seksual lainnya.

Baca juga: 5 Trik Seksi Bikin Seks Tahan Lama di Ranjang, Coba Salah Satunya?

Jadi, bagaimana Anda melakukan gerakan Vampir? Ini sangat mirip misionaris, jadi seharusnya tidak terlalu sulit. Coba berbaring dengan gaya klasik misionari di awal.

Lalu, minta sang istri menekuk pinggang dengan mengangkat kakinya lurus. Suami bisa melakukan penetrasi dari atas dalam posisi sedikit lebih tinggi dengan bokong terangkat dari tempat tidur.

Gaya vampir memungkinkan dorongan yang dalam, yang berarti bagus untuk stimulasi G-spot. Minta suami mencondongkan tubuh ke depan, untuk keintiman sejati layaknya vampir yang menyedot darah, cupang di leher akan menciptakan kesenangan berbeda.

Baca juga: Inovasi Gaya 69, Seks Oral dengan Sensasi Luar Biasa

“Siapa yang tidak menyukai cupang? Mereka adalah bagian dari semua kebangkitan seksual kita. Hanya dengan menjilat dan menyedot dengan lembut tidak akan meninggalkan bekas," ujar guru seks, Annabelle Knight.