3 Gaya Seks di Mobil, Puncak Sensasi Nikmatnya Bercinta

Hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Seks selalu terasa menyenangkan, namun terkadang juga perlu mencari tempat yang baru agar makin menggairahkan. Salah satu tempat yang mungkin bisa dicoba adalah mobil. Berani coba seks di mobil?

Terkadang, tempat tidur terasa membosankan dan butuh suasana baru. Tetapi, menjalani di tempat yang biasa juga mungkin tak dapat memacu adrenalin. Nah, mobil bisa menjadi tempat yang aman sekaligus seru memacu adrenalin.

Perlu diingat, Anda perlu berhubungan seks dalam posisi yang membutuhkan paling sedikit ruang.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 3 posisi gaya seks di mobil yang akan membuat pengalaman Anda menjadi sangat menyenangkan, bahkan mungkin lebih baik daripada seks di atas ranjang.

Pastikan Anda tidak dalam pandangan siapa pun untuk larut dan hanyut menikmati sensasi indahnya deru nafas dan peluh bercinta:

Cowgirl terkompresi
Cara melakukannya: Dengan kursi diturunkan hingga ke belakang, istri bisa mulai duduk di atas, seolah-olah mereka melakukan cowgirl, tetapi kemudian harus mencondongkan tubuh ke depan. Dengan cara itu, kepala mereka tidak terbentur ke atap mobil.

Dari sana, suami yang melakukan penetrasi dapat mendorong dari bawah. Jadi istri di atas sebenarnya tidak mengendalikan gaya ini, tetapi hanya mencari ruang agar mempermudah penetrasi.

Gaya ini memungkinkan gesekan muncul karena tubuh Anda begitu berdekatan. Suhu tubuh akan memanas dan berkeringat dengan yang satu ini. Jadi, siapkan pendingin ruangan dengan suhu yang rendah.

Doggy Door
Cara melakukannya: Jika Anda berada di daerah terpencil di mana tidak ada orang yang lewat dapat melihat Anda, silakan buka salah satu pintu samping. Dari sana, istri membungkuk ke depan, sehingga tubuhnya ada di dalam mobil, tetapi bokong hingga kaki di luar.

Dari sana, lanjutkan dan bersenang-senang dalam variasi gaya doggy berdiri. Bergantung pada ukuran pintu, istri mungkin juga dapat menempatkan kaki yang tertekuk di dalam mobil, memungkinkan penetrasi yang lebih dalam hingga mencapai G-spot

Gaya ini dijamin sangat panas. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Suami juga dapat mendorong dengan kuat dalam posisi ini, yang tidak dapat Anda lakukan di setiap posisi seks mobil lainnya karena kurangnya ruang.

Saddle Straddle
Cara melakukannya: Pertama, Anda ingin memindahkan kursi penumpang sejauh mungkin ke belakang. Setelah itu, duduklah di kursi dan mintalah istri duduk di atas. Minta istri menempatkan lututnya tepat di samping kaki bagian atas Anda di atas bantalan kursi.

Ini adalah salah satu dari sedikit posisi "vertikal" sukses yang dapat Anda lakukan di dalam mobil. Ini juga posisi yang bagus untuk bercumbu. Nah, sudah siap memacu adrenalin?