Rumba Seks, Gaya Bercinta Sambil Berdiri yang Menggairahkan

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Rumba biasanya dikenal sebagai salah satu gaya menari yang cukup energik dan penuh keintiman. Dengan konsep yang sama, bercinta terinspirasi dari gaya rumba akan kian memanaskan ranjang. Menggoda, bukan?

Para penggemar tarian akan tahu bahwa Rumba adalah salah satu tarian Latin paling sensual, dengan wanita yang mendominasi pria. Di Rumba Dance, kerap menggunakan elemen menggoda dan tarik menarik tiap pasangan.

Baca Juga: Miss V Kendor, Suami Harus Tahu Titik Rangsang

Rumba identik dengan tarian yang memiliki ritme hebat. Hal ini membuat para penari rumba disamakan dengan aksi pinggul yang hebat dan stamina akan tampil lebih baik di ranjang.

Jadi bagaimana Anda melakukan posisi seks nakal?

Dilansir dari laman Daily Star, Minggu, 22 November 2020, Anda dan pasangan harus fleksibel untuk mencoba gaya yang satu ini dan memiliki keseimbangan yang baik untuk membantu agar tidak terjatuh. Selain itu, gaya rumba adalah langkah sempurna untuk wanita yang ingin memegang kendali.

Minta pasangan untuk berdiri dan saling berhadapan lalu mulai berpegangan tangan. Istri bisa mulai mengangkat kaki kanan, lurus sampai bahu suami. Untuk menyamakan tinggi, bisa sedikit berjinjit.

Posisi ini memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam. Suami bisa mulai memegang kaki dan pinggang istri. Lalu, Istri bisa berpegangan pada bahu dan tangan suami.

Sudut ini menahan gaya dengan kuat dan mencegahnya tergelincir keluar. Penetrasi dalam, pas dan ketat membuat seks terasa begitu panas dan nakal. Sementara, gaya saling berhadapan memberi suasana intim.

Saat Anda berdua siap untuk orgasme, suami bisa membuatnya lebih baik dengan mendorong otot dasar panggulnya agar mencengkeramnya lebih erat. Tambahkan ciuman panas di sela-sela penetrasi agar klimaks maksimal.

"Ini adalah posisi seks yang bagus ini untuk semua penggemar menari super fit," ujar pakar seks dan hubungan dengan merek kesehatan seksual Lovehoney, Annabelle Knight.