Mujarab, Ramuan Tiongkok Ini Terbukti Sembuhkan Patah Tulang

Ilustrasi patah tulang
Sumber :
  • Zheng Gu Shui

VIVA – Bagi sebagian masyarakat pasti sudah akrab dengan pengobatan tradisional Tiongkok yang sering menjadi alternatif, komplementer maupun preventif untuk menyembuhkan atau meredakan penyakit. Baik digunakan pada saat masa penyembuhan atau saat masa pengobatan dengan dibarengi obat medis atau farmasi. 

Namun, tentunya ada sebagian orang yang masih meragukan dengan tingkat keamanan dan efektifitasnya. Sebenarnya, obat-obatan tradisional Tiongkok memang layak dicoba, karena sebagian besar obat Tiongkok merupakan sebuah warisan yang telah digunakan selama ribuan tahun lalu. 

Salah satu ramuan Tiongkok yang mujarab untuk membantu penyembuhan patah tulang yaitu Zheng Gu Shui. Obat patah tulang yang satu ini sudah melegenda sejak 500 tahun lalu dan langsung diramu oleh tabib terkenal Tiongkok di era dinasti Ming. 

 

Zheng Gu Shui dibuat dari ramuan bahan alami yang memiliki segudang manfaat untuk mengatasi permasalahan pada tulang, seperti rematik, keseleo, cedera, meredakan pembengkakan dan melancarkan peredaran darah. 
Meski Zheng Gu Shui terkenal mujarab untuk mengatasi permasalahan pada tulang, namun tetap saja penanganan medis dibutuhkan guna memperoleh kesembuhan yang maksimal. Zheng Gu Shui baik digunakan sebagai pertolongan pertama serta dimasa penyembuhan. 

Seperti pengalaman yang telah dialami dua petarung MMA, Rudy Ahong Gunawan dan Stevewardi Becak Lawu. Maklum, olahraga yang mereka geluti memiliki risiko tinggi dalam masalah cedera. Keduanya sempat mengalami cedera retak patah tulang jari tangan, dan telah merasakan khasiat  Zheng Gu Shui dimasa proses penyembuhannya dan kini keduanya sudah pulih dari cedera tersebut.

Produk Zheng Gu Shui ini hadir dalam tiga bentuk ukuran 30ml, 60ml dan 100ml sehingga memudahkan Anda untuk  membawa produk ini saat berpergian. Anda juga tidak perlu khawatir untuk keamanan produk Zheng Gu Shui karena sudah terdaftar di BPOM RI sehingga aman digunakan baik orang dewasa bahkan anak-anak.