Cara Kesha Ratuliu Lindungi Kulit dari Radiasi Gawai

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • Instagram @kesharatuliu05

VIVA – Pandemi COVID-19 buat banyak orang menghabiskan waktu dengan gawainya. Hal itu memiliki beberapa dampak buruk, salah satunya paparan sinar biru atau radiasi dari handphone, laptop, atau pun tablet.

Radiasi dari gawai tersebut akan menimbulkan beberapa efek samping, salah satunya pada kulit. Lama-kelamaan, hal itu akan menimbulkan efek noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan. Hal ini disebabkan karena radiasi yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam.

Mengenai masalah ini, Kesha Ratuliu memiliki tips agar kulit wajah tetap cerah dan meminimalisir radiasi gawai. Baca selanjutnya.

Kesha Ratuliu menggandeng PT Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gawai. Ia juga mengklaim dengan packaging Nano Spray mampu membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

"Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merk Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," ujar Kesha melalui keterangan tertulisnya.

Kesha Ratuliu berpendapat, produk ini praktis dan cocok untuk konsumen millennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu yang relatif lebih lama. Bukan hanya itu, Saffreskin menggunakan main ingredients Premium Saffron. Ia mengklaim bahannya dari rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit lebih lembab.

Kesha Ratuliu sangat senang karena sebelum menikah bisa pelan tapi pasti membangun bisnisnya. Seperti diketahui, Kesha Ratuliu rencananya akan menikah pada 7 Februari 2021. 

Ia pun sangat bersyukur lantaran banyak orang yang mendukung langkahnya membuka bisnis skincare. Kesha Ratuliu juga menjamin produknya ini sudah memiliki izin dari BPOM.

"Produk ini sendiri sudah uji BPOM dan dibuat di pabrik PT. KOSME. Produk ini sendiri sebenarnya sudah launching sejak November," kata Kesha Ratuliu.