Gairah Seks Tinggi, Wajib Coba 5 Gaya Bercinta Ini

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Kerap merasa keinginan untuk berhubungan seks sesering mungkin, bahkan hampir setiap momen bertemu dengan pasangan? Perlu dipahami, dorongan seks atau libido yang tinggi bukan sesuatu yang harus ditakutkan asal dilakukan dengan cara yang tepat. Penasaran?

Gairah yang meningkat sebenarnya bisa menjadi hal baik, asal mampu dikomunikasikan dengan pasangan. Terlebih, komunikasi akan sangat membantu Anda dan pasangan untuk sama-sama meraih klimaks di tiap sesi bercinta.

Jika Anda ingin tahu posisi seks yang tepat untuk bisa menjaga gairah seks yang kerap meningkat, mungkin lima posisi ini bisa dicoba. Masing-masing posisi seks ini akan membantu Anda mencapai orgasme dengan cara yang memuaskan, jadi nikmatilah. Berikut rangkumannya, dilansir dari laman Pop Sugar, Senin, 4 Januari 2021.

1. Cowgirl

Dengan posisi ini, wanita dapat mengatur kecepatan dan mengontrol tempo bercinta. Gaya ini juga memungkinkan penetrasi yang dalam, yang menyenangkan bagi kedua belah pihak.

2. Doggy style

Salah satu keunggulan posisi ini, Anda bisa menjadi sedikit kasar, selama Anda menyukainya. Tentu, gaya ini membutuhkan kerja keras dan cepat, persis seperti yang Anda butuhkan jika Anda memiliki dorongan seks tinggi. Ini adalah posisi lain yang memungkinkan penetrasi yang dalam serta stimulasi G-spot.

3. Yab-Yum

Yab-Yum adalah posisi seks tantra yang populer, dan yang satu ini bagus jika Anda atau pasangan memiliki gairah seks yang tinggi karena akan sangat fokus pada tingkat keintiman.

Posisi ini mengharuskan wanita duduk di pangkauan pria dan Anda berdua fokus pada satu sama lain dan keintiman di antara Anda. Jika koneksi itulah yang dibutuhkan dorongan seksual Anda, inilah posisi yang tepat untuk dicoba.

4. Butter churner

Pada dasarnya Anda bertumpu di punggung dengan kaki di atas kepala dan pinggul Anda di udara sehingga pasangan Anda dapat melakukan penetrasi dari atas.

Dengan posisi terbalik ini, darah akan mengalir ke kepala Anda, yang akan memberikan pengalaman bercinta serta memuaskan dahaga seks. Tapi, tetap berhati-hatilah!

5. Misionaris dengan twist

Misionaris adalah posisi seks yang solid di waktu tertentu. Namun, ini tidak selalu menjadi cara terbaik dan paling efektif untuk mencapai orgasme. Tapi, jika Anda mengubahnya sedikit, Anda bisa mencapainya.

Cobalah teknik mengangkat bokong, di mana pria bisa meluncur sedikit lebih jauh ke depan sehingga panggul Anda bersentuhan. Ini akan membantu Anda berdua mencapai puncak lebih cepat daripada saat bercinta dengan posisi misionaris standar.