Model Playboy Klaim Rutin Masturbasi Ampuh Pangkas 2.000 Kalori

Model Playboy, Nathali Pereira.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Model Playboy Nathali Pereira klaim mampu pangkas bobot tubuhnya hingga ribuan kalori dengan masturbasi. Trik sensual itu dilakukannya sesering mungkin sehingga mampu membuat lemak di tubuh berkurang drastis selama sepekan. Penasaran?

Sang model berambut cokelat, yang juga menjadi 'bidadari' dari Jerman, itu mengaku menjalani proses penurunan berat badannya dengan hanya melakukan masturbasi. Diakuinya, adrenalin saat mastrubasi tak jauh berbeda seperti berolahraga di atas treadmill.

"Ya, masturbasi membakar kalori. Sangat mungkin untuk menghabiskan rata-rata 69 kalori, lebih dari beberapa menit berlari di atas treadmill," ujarnya dikutip dari laman Daily Star, Kamis, 14 Januari 2021.

Nathali mengatakan, masturbasi mampu membakar kalori karena detak jantung tubuh bisa meningkat. Hal yang senada juga terjadi saat tubuh sedang berolahraga, sehingga membuat jantung memompa darah lebih cepat.

Tetapi, Nathali menyarankan agar tubuh mendapatkan durasi waktu khusus untuk bisa melakukan masturbasi lebih lama. Dengan begitu, pemangkasan bobot tubuh bisa terjadi dengan lebih sempurna.

"Saya berhasil menurunkan berat badan karena saya menaikkan detak jantung untuk waktu yang lama, jadi tidak cukup hanya dengan masturbasi 3 menit, tetapi lebih banyak lagi," paparnya.

Rupanya, Nathali bisa melakukan 'seks solo' itu dengan durasi yang cukup lama, sekitar 20 menit atau lebih. Dengan cara khusus ini, Nathali mampu menurunkan berat badannya lebih ideal.

"Saya bisa kehilangan hingga 2.000 kalori seminggu dengan trik ini," terangnya.

Meski klaim tersebut menjadi kontroversi, namun Nathali menjelaskan bahwa informasi ini dibagikan lantaran ia merasakan sendiri manfaatnya. Di sisi lain, para peneliti juga menemukan manfaat masturbasi mampu membuat tubuh lebih rileks dan nyaman.

Bahkan, masturbasi memang mampu memangkas lemak minimal enam kalori dalam satu sesinya. Wah, sepertinya rutinitas menjaga kebugaran Nathali berhasil untuknya, terlepas dari keraguan banyak orang akan trik yang dilakukannya. Bagaimana, mau mencoba?