Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pemandangan Ngeri Ribuan Jasad COVID-19 India Berserakan di Sungai

Selasa, 18 Mei 2021 | 15:56 WIB
Foto :
  • Alamy
Ribuan jenazah korban COVID-19 India dikubur dibuang dan dikubur di tepi sungai.

VIVA – Para polisi di India harus memukul para pelanggar lockdown dengan tongkat di tengah kasus COVID-19 yang semakin parah. Cara itu dilakukan demi menekan penyebaran penyakit yang sudah menewaskan ribuan di nyawa di sana.

Seperti banyak diberitakan, India menghadapi peningkatan drastis kasus COVID-19. Jutaan kasus terjadi di negara padat penduduk itu. Ribuan nyawa meninggal hingga membuat krematorium bekerja tanpa henti.

Baca Juga

Di tengah ongkos kremasi yang meningkat hingga tiga kali lipat, terlihat ratusan jasad tersebar di sepanjang aliran Sungai Gangga. Jasad-jasad itu diyakini dikubur di lubang pasir dangka di tepi sungai.

Polisi mendesak para warga di Uttar Pradesh, negara bagian paling padat penduduk di India, untuk tidak membuang jenazah keluarga mereka di sungai. Sementara, ribuan korban meninggal setiap harinya di negara tersebut.

Hujan deras telah menyapu kuburan pasir hingga membuat jasad-jasad yang terbungkus kain berwarna oranye dan kuning terbuka. Pemandangan memilukan itu terlihat di tepi aliran sungai di Prayagraj yang memancing spekulasi bahwa jasad tersebut adalah korban COVID-19.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler