4 Gaya Seks di Mobil, Sensasi Menantang Hingga Lecut Orgasme

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Rasa bosan tak terhindarkan saat di rumah selama masa pandemi. Hal ini bisa saja berpengaruh ke kehidupan seks. Untuk menyiasatinya, manfaatkan waktu intim di rumah dengan mencoba bercinta di dalam mobil. Terdengar menyenangkan?

Tempat yang terbatas, jok mobil yang empuk serta kaca jendela mobil menjadi hal yang berbeda saat bercinta di dalam kamar. Aura bersemangat ini pasti akan meningkatkan kehidupan seks Anda dan memacu orgasme yang menakjubkan.

Dari Cargirl hingga doggy di kursi belakang, ChoosemyCar telah bekerja sama dengan pakar seks untuk mengetahui posisi terbaik yang harus dimiliki di setiap mobil berukuran apa pun, yang membantu menghindari slip, noda, atau cedera. Sexpert Fiona Cain membagikan empat posisi seks yang dapat Anda gunakan di dalam mobil untuk membantu mempercepat orgasme. Penasaran? Berikut caranya seperti dirangkum dari laman Daily Star.

1. Cargirl

Fiona menyebut, gaya wanita di atas yang klasik namun posisi terbalik, akan menambah suasana berbeda. Ditambah dengan pasangan Anda duduk tegak, naik ke atas dan bergerak di atas mereka, juga pilihan untuk merebahkan kursi sejauh yang Anda berdua inginkan. Nikmatilah!

2. Doggy di kursi belakang

Dengan mobil yang umumnya berada di sisi yang sempit, memanjangkan kaki Anda sepenuhnya akan selalu sulit. Menurut Fiona, gaya doggy akan sangat pas dicoba.

"Gaya The Backseat Doggy, memberi Anda penetrasi yang dalam, stimulasi G/P-Spot, dan akses ke klitoris Anda, ini adalah favorit bagi banyak pasangan," jelasnya.

3. Kesenangan Lain di Kursi Belakang

Fiona menuturkan agar Anda dan pasangan Anda dapat bergiliran bersandar di pintu, sementara yang lain berlutut untuk kesenangan oral yang memanjakan. Oral seks menjadi hal menyenangkan saat dilakukan di belakang mobil!

"Posisi ini sangat bagus dan Anda bisa menggunakan mulut, tangan, atau mainan seks Anda untuk menyenangkan pasangan Anda!"

4. Tongkat Kemudi

Ambil kendali dengan berada di atas pasangan Anda di kursi pengemudi. Dengan wajah dan tubuh saling berhadapan, keintiman kian terasa dan pasangan bisa menyentuh area intim lainnya. Hati-hati, klakson kemudi bisa berbunyi saat goyangan terlalu mengasyikan!

"Ladies ini adalah posisi yang akan membuat Anda mencapai klimaks karena Anda dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan dan memberikan tumpangan yang pasangan Anda akan mendambakan Anda untuk pergi lebih cepat sampai mereka kehilangan kendali atas 'roda'," tutur Fiona.