Gaya Seks Helikopter, Posisi 'Panas' Menantang & Bikin Ketagihan

Hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Memanaskan gairah seks bersama pasangan adalah hal yang perlu rutin dilakukan. Salah satu caranya yaitu melalui eksplorasi beragam gaya bercinta untuk menemukan kepuasan dan meraih titik klimaks.

Selain itu, mencoba posisi seks baru juga menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan keintiman diantara pasangan suami istri. Salah satu posisi seks baru yang bisa dicoba adalah dengan posisi seks helikopter.

Lantas seperti apa posisi seks helikopter? Dilansir dari laman Dailystar, posisi helikopter adalah variasi lain dari posisi gaya seks woman on top.

Gaya Helikopter Membutuhkan Sedikit Kekuatan
Menurut sexs mastermind di Cosmopolitan, gaya helikopter adalah salah satu dari posisi "lakukanlah karena mungkin Anda bisa". Gaya helikopter ini melibatkan pasangan wanita di atas yang melayang di udara dalam posisi sambil memasukkan alat vitalnya ke pasangan.

Terapis seks Tatyana Dyachenko mengatakan, bahwa pasangan pria harus memposisikan diri dalam keadaan berlutut di saat pasangan wanitanya memutarkan diri.

"Mitra di atas akan berada dalam posisi yang menopang diri mereka sendiri baik dengan tangan atau siku," kata dia.

Sangat penting untuk berjalan lambat untuk memastikan Anda berdiri kuat dan stabil sebelum Anda mendorongnya masuk. Satu pasangan lainnya harus berdiri di atas tangan dan lutut mereka, sementara yang lain berdiri di atasnya dalam posisi doggy style ke bawah.

Pasangan yang berdiri akan membutuhkan kepala mereka di ujung pasangannya. Saat mereka penetrasi, mereka harus mengangkat pasangan ke udara sehingga pasangan tertopang di tangan mereka.

Dan jangan lupa pinggul pasangan harus berhadapan dengan bokong pasangan lainnya.