Cara Unik Pelatih Kebugaran Bantu Klien Kuruskan Badan

Adonis Hill dan Alissa Kane
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id - Seorang pelatih kebugaran bernama Adonis Hill dari New York melakukan hal yang unik untuk membantu kliennya mengurangi berat badan. Ia memutuskan membuat badannya gemuk agar sang klien merasa bersalah dan  bisa menguruskan badannya.

Adonis naik 31 kilogram dalam hitungan bulan dalam upayanya untuk mengurangi berat badan kliennya bernama Alisa Kane yang berprofesi sebagai guru sekolah. Alisa mempunyai berat badan 140 kilogram.

Sang pelatih makan 8.000 kalori perhari untuk menaikkan berat badannya. Ia juga tidak perah berolahraga selama manaikan berat badannya. Ia makan makanan restoran cepat saji burger, donat, pizza, hot dog, kue dan minuman bersoda setiap hari

Dokter akhirnya mengatakan kepada sang pelatih bahwa ia harus berhenti menggemukkan badan karena membuat jantungnya dalam bahaya, seperti dilansir laman Telegraph. 

Setelah itu, sang pelatih bertemu dengan sang guru dan membuat sang guru menjadi merasa bersalah karena berat badan pelatihnya menjadi bertambah. 

"Alissa merasa tidak enak kepada saya,' tulis Hill pada akun Instagramnya. "Dia menangis!"


Rasa bersalah tersebut terbukti berhasil membuat sang guru ingin mengurangi berat badannya. Akhirnya Hill dan Kane mulai latihan bebas, diet, dan cardio dengan jogging lima atau enam kali seminggu. 

Setelah latihan selama empat bulan mereka telah mencapai tujuannya dengan mengurangi berat badan sekitar 25,8 kilogram (pelatih) dan 26,3 kilogram (klien).

"Coba tebak?" tulis Hill di bawah foto dalam latihannya. "Anda mungkin tidak akan percaya, tapi Alissa adalah motivasi saya juga."