Tetap Langsing Meski Makan Banyak Ala Aura Kasih

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Banyak wanita yang bermasalah dengan berat badan ketika menghadapi momen Lebaran. Karena porsi makan yang banyak setelah menjalani puasa satu bulan penuh.

Namun, hal tersebut tak dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Seusai Lebaran, tubuh mantan kekasih Glenn Fredly itu tetap langsing dan cantik.

Meski begitu, Aura mengaku tidak punya cara khusus untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Baginya. makan banyak setelah Lebaran tak menambah atau mengurangi berat badannya.

"Aku orangnya enggak perfeksionis soal menjaga bentuk tubuh. Aku makan banyak aja tetap gini juga badannya," ujar Aura Kasih kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Ia juga mengatakan bahwa menjaga makan bukan untuk kurus tapi demi menjaga kesehatan tubuhnya. Sehari-hari, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu lebih banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah-buahan dan air putih.

"Aku jaga makan itu untuk jaga kesehatan. Makanan sebenarnya enggak dibatasi, tapi memang setiap hari itu harus ada sayurnya. Dan banyak minum air putih. Jangan minum manis-manis," ujarnya. (one)