Mimpi Terpendam Denny Cagur, Ekspansi Bisnis Kuliner sampai ke RT/RW

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Komedian Denny Cagur tengah sibuk dengan beragam profesi. Salah satunya sebagai pebisnis kuliner. Bagi dia, menggeluti bisnis kuliner sangatlah menjanjikan.

Saat ditemui di kawasan Bintaro Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2019, ayah dua anak ini juga mengungkapkan jika sang istri, Santi Widihastuti, memiliki hobi memasak dan sangat disukai oleh pelanggan Dapoer Bang Jali.

"Waktu awal terpikir kenapa kuliner. Kalau bisnis lain perputaran tidak cepat. Orang pasti makan setiap hari. Gimana makanan dan menu yang disajikan enak dan nyaman. Istri juga senang masak. Gimana menu yang dia masak dicoba di luar juga. Eh, ternyata bagus banget responsnya," kata Denny.

Santi mengaku bahwa ia bersama mertuanya ikut turun langsung memberikan resep rahasia untuk menu yang disajikan.

"Saya senang yang ayam jali-jali, cumi hitam. Ini inovasi baru karena resep campuran antara saya dan mertua. Insya Allah orang Indonesia pasti suka," tutur dia.

Dengan nada bercanda, Denny berencana akan melebarkan sayap bisnisnya hingga ke setiap rukun tetangga dan rukun warga (RT/RW) di beberapa kota di Indonesia.

"Kami juga mulai cari tempat dan sudah ada yang siap. Semoga buka di kota-kota lain. Mungkin di setiap RT dan RW," ungkapnya, sembari melempar tawa. (ren)