Berburu Roti dan Cake Murah di BreadTalk Festival

Toko roti
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Bagi pecinta cake and bakery, bersiaplah untuk berburu roti super murah. Mulai dari 30 September hingga 2 Oktober BreadTalk kembali menggelar promo roti seharga Rp7500. Promo ini diberikan dalam rangka BreadTalk Festival. Setiap tahun, promo ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia pecinta roti di Indonesia.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti dan sebagai ungkapan terima kasih serta untuk memanjakan seluruh pelanggan setianya di Indonesia.

Baca Juga:

Promo roti Rp7500 ini berlaku untuk semua roti yang disediakan. Promo tersebut berlaku dengan pembelian minimal 8 buah, dan bisa dicampur dengan produk roti dan juga cake.

Hampir lebih dari 25 jenis roti pilihan terbaik dan terfavorit dibanderol dengan harga miring. Tidak hanya roti, para pecinta cakes juga dimanjakan dengan harga spesial untuk semua Sliced Cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest dan lainnya, yaitu seharga mulai dari Rp16 ribu.

Selain itu, untuk merayakan momen spesial bersama keluarga tercinta, ada juga harga spesial untuk semua medium whole cake dengan harga mulai dari Rp125 ribu. Tidak hanya roti dan cakes, ada juga promo Rp51 ribu untuk setiap varian Cookies favorit seperti Choco Strip, Cheese Strip, Caramel Almond, Cats Tongue dan ST Choco, dan most favourite cookies, Golden Nastar seharga Rp55.000.

Selain itu, Most Wanted Roll Cakes seperti Pandan Long, Cheezee Long, Chocolate Long dan lainnya bisa dinikmati hanya dengan Rp54.000. Jadi bagi kamu yang ingin berburu roti dan cake tunggu apalagi.

Informasi mengenai promo roti dan kue di toko ini juga diunggah di akun Instagram. Kamu bisa cek, kue dan roti apa saja yang bisa dinikmati dengan harga diskon.