Agar Disayang Suami Shiren Sungkar Berikan Tips Masak

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Beberapa waktu lalu kasus soal pelakor (perebut suami orang) menjadi salah satu yang kencang terdengar, contohnya seperti kasus berjudul ‘layangan putus’ yang disebar di media sosial.. 

Kisah ini menjadi tanda, bahwa sang suami sudah tidak menyayangi istrinya lagi.  Namun, siapa sih yang tidak ingin rumah tangga selalu adem ayem seperti pengantin baru? Pasti mau dong?

Artis sekaligus istri dari Teuku Wisnu, Shireen Sungkar membagikan jurus disayang suami. Menurut Shireen, rumah tangganya bisa terlihat adem ayem karena ia memiliki jurus rahasia, yaitu Jurus  Disayang Suami.

"Jurus Disayang Suami ini terdiri dari Macak, Manak dan Masak. Macak, yang berarti wanita harus bisa menjaga penampilan alias jago berdandan sesuai kondisi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sedangkan Manak, lanjutnya yang artinya melahirkan. "Dalam hal ini, itu berarti kamu harus jago memperlakukan suami, dan yang terakhir adalah Masak."

Yang menarik dari masak, Shireen membagikan resep andalannya yaitu resep sapi lada hitam. 

"Bagi para istri yang merasa tidak bisa masak, resep ini mudah dicoba  di rumah. Cara memasaknya mudah, Tinggal potong dadu daging sapi dan paprika, iris bawang bombay. Lalu tumis semua bahan dengan satu bungkus Saori Lada Hitam."