New Normal, Chef Chitra PeDe Buka Resto Sehat

Chef Chitra
Sumber :
  • Reporter

VIVA – Celebrity Chef, Chitra kini jarang terlihat tampil di layar kaca. Rupanya, Chitra kini lebih aktif di belakang layar dan menyiapkan restorannya sendiri. Chitra kini membuka kafe bernama Soul yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Keinginan untuk membuka kafe itu sudah ada sejak lama. Sayangnya, ia terkendala dengan virus corona yang tiba-tiba masuk ke Indonesia. Keinginan Citra ditunda beberapa waktu.

"Karena kan kemarin ada PSBB, jadi selama PSBB aku trial aja terus menu-menu aku, biar bisa memuaskan pelanggan nantinya," kata Chitra saat ditemui di kafenya tersebut baru-baru ini.

Ia coba menjual menunya melalui sistem online selama masa PSBB. Hasilnya, banyak teman dan warganet yang membeli lalu menyambut positif apa yang mereka konsumsi. Kini, PSBB mulai dilonggarkan, Chitra akan membuka kafenya untuk umum.

"Kita tetap patuhi protokol. Ada pemeriksaan suhu, hand sanitizer kemudian kapasitas pengunjung yang hanya 50 persen. Kita harus tetap patuhi itu," ujar Chitra.

Chitra membuka kafe saat ini karena ingin menghadirkan sesuatu yang sehat untuk masyarakat namun dengan harga terjangkau. Ia menjamin resep-resep dari menu yang dibuatnya terbuat dari bahan yang bisa bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

Baca juga: Tingkatkan Imunitas, Ini Trik Bekal Sehat Saat New Normal

"Makanan di sini sehat, healty food memang konsepnya. Tapi jangan khawatir soal harga karena sudah disesuaikan agar bisa dinikmati oleh semua kalangan," kata Chef yang baru-baru ini tampil di acara E-Talk Show tvOne tersebut.

Chef Chitra memilih tempat tersebut karena banyak lingkungan sekolah. Ia yakin nantinya akan ada pengunjung orang tua dan anak-anak yang datang ke kafe Soul untuk menikmati makanan yang sehat yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.