Berawal dari Influencer, Jovi Adhiguna Ketagihan Bisnis Kuliner

Jovi Adhiguna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Influencer sekaligus selebgram, Jovi Adhiguna, sepertinya ketagihan terjun di dunia bisnis. Setelah beberapa waktu lalu, sukses dengan minuman boba, kali ini beauty vlogger itu mencoba peruntungan dengan membuka bisnis yang mengusung konsep snack ala Korea, bernama Gildak Krekot. 

Berkolaborasi dengan Nikmat Group, Jovi Adhiguna Selaku Owner Gildak Krekot mengatakan, mereka kembali menyuguhkan brand baru yang tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, tapi juga memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik Korea," ujar Jovi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 15 September 2020. 

Baca Juga: Mencicip Menu Istimewa Restoran Milik Seleb Muda Korea

VP of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi, menjelaskan, untuk variannya Gildak sendiri memiliki beberapa menu di antaranya, Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," kata Deo Cardi.

"Kendati dikemas dengan konsep store. Namun untuk harga, berbagai varian snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu," tutup Deo Cardi.

Setelah membuka store di Jalan Krekot Bundar Raya No. 29, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Deo Cardi menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Gildak di dalam Store Street Boba Rawamangun, Jakarta Timur.