Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Terunda Selama 5 Tahun, Jordi Wujudkan Impian Bersama Ruben Onsu

Rabu, 7 Juli 2021 | 19:02 WIB
Foto :
  • IG @jordionsu
Jordi dan Ruben Onsu

VIVA – Jordi dan Ruben Onsu merupakan kakak beradik yang kompak membangun berbagai bisnis. Bisnis keduanya dikenal melalui Geprek Bensu. Setelah membuka banyak cabang, kini Jordi dan Ruben Onsu mengembangkan bisnis di dunia kuliner.

Keduanya kini membangun Besar Food (Bensu Bersaudara Food). Mereka menyediakan makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya jepang. Bisnis itu merupakan bagian dari PT. Onsu Pangan Perkasa yang didirkan oleh Jordi Onsu.

Baca Juga

Menurut Jordi, ini adalah impian lama yang bisa terwujud. Ide ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu namun bisa dilaksanakan saat ini.

"Besar Food sendiri sebenarnya sudah ada sebelum Geprek Bensu. Cuma sempet ketunda karna waktu itu fokus membesarkan Geprek Bensu, nah sekarang lahir kembali karna tertunda dari 2015," kata Jordi Onsu saat berbincang secara virtual, Rabu, 7 Juli 2021.

Jordi Onsu menyadari, berbisnis di tengah pandemi memiliki risiko. Namun, ia berkaca dari pengalaman dan kesiapan, risiko yang diambil merupakan yang terbaik baginya.

"Semua pasti ada resikonya. Semoga ini menjadi resiko yang baik, perlu di coba dan siap dengan segala risiko yang ada," ujar Jordi.

Hingga Kini Besar Food memiliki 8 Outlet yang dibuka serentak pada 8 Juli 2021 di area Jabodetabek baik Outlet Offline ataupun Cloud Kitchen. Antara lain di Bendungan Hilir, Pamulang, Fatmawati, Bintaro, Galaxy Bekasi, Empang Bogor, Tanjung Duren dan Harapan Indah Bekasi. Dalam waktu dekat akan hadir di Cirebon, Medan, Makassar dan Bali.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler