Ini Dia Cokelat Rasa Dunia Harga Lokal

Cokelat swiss
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan valentine menjadi sebuah momen yang banyak dimanfaatkan pasangan untuk mengungkapkan perasaan mereka. Berbicara mengenai valentine pasti tak jauh dari cokelat.

Cemilan satu ini memang paling dicari saat valentine tiba. Mengapa cokelat banyak dicari? Ternyata dalam cokelat selain mengandung antioksidan, juga bisa meningkatkan perasaan senang, dan banyak berkaitan dengan emosional, oleh karena itu cokelat merupakan brand yang identik dengan kesenangan.

Untuk merayakan hari valentine bersama pasangan, Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari cokelat dengan kualitas terbaik. Di Indonesia tepatnya di kawasan Puncak ada pabrik cokelat yang mempunyai produk cokelat dari Belgia yang terkenal dengan kelezatan cokelatnya.

Dengan panduan dari Chocolatier asal Swiss, Werner Schiess, Chocomory Factory-Shop mempersiapkan cokelat yang berkualitas. Baik untuk saat valntine atau momen-momen spesial lainnya.

"Buat valentine kita ada paket parsel valentine, isinya beberapa pack of praline dan cuma ada di Februari ini, harganya Rp45ribu sampai Rp180ribu. Edisi lainnya adalah bungkusnya warna pink dan ada tempat untuk nulis pesan, jadi tidak perlu lagi pakai kartu ucapan," jelas Head Chef Chocomory, Heni Purwati.

Heni menjelaskan produk di sana selalu fresh dengan cokelat yang diimpor langsung dari Belgia. Meski demikian, resep-resep cokelat tetap disesuaikan dengan resep Indonesia yang pas di lidah masyarakat Indonesia. Inilah yang menjadi kelebihan dan membuat cokelat chocomory berkualitas.

Intinya, untuk mendapatkan cokelat mewah dan lezat tak harus melulu beli ke luar negeri. Kalau ada yang lebih dekat kenapa harus di buat repot. (umi)