Pandemi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Waktu dengan Anak

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang  menikmati waktu bersama sebagai keluarga selama pandemi COVID-19. Terutama menikmati momen perkembangan anak pertama mereka yaitu Archie. 

Dikutip dari Page Six, dalam sebuah acara memperingati Hari Perempuan Internasional. Seorang, aktivis Pakistan, Yousafzai bertanya kepada Meghan dan Harry tentang kegiatan karantina mereka.

“Bagaimana Anda menghabiskan waktu kamu selama COVID-19?” tanya Yousafzai. Harry pun menjawab dengan nada bercanda "di Zoom!"

Baca juga: Program Vaksinasi COVID-19 Indonesia Awal November 2020

Kemudian, Meghan dan Harry mengatakan jika selama pandemi ini mereka menikmati waktu dengan sang anak, Archie. Bahkan kini sudah banyak pencapaian yang dilakukan oleh anak mereka itu. 

"Kami berdua berada di sana untuk langkah pertamanya, lari pertamanya, kejatuhannya yang pertama, semuanya yang pertama,” kata Harry.

Memang diketahui jika Meghan dan Harry telah mengundurkan diri sebagai bangsawan "senior" awal tahun ini. mereka baru-baru ini menetap di sebuah rumah di Montecito, California. 

Meghan mengatakan jika ia sangat beruntung sebab miliki waktu yang sangat bersama dengan putra mereka di akhir pekan. 

“Ini luar biasa, karena saya pikir dalam banyak hal, kami beruntung dapat memiliki waktu ini untuk melihatnya tumbuh dan dengan tidak adanya COVID, kami akan bepergian dan bekerja lebih secara eksternal dan kami akan kehilangan banyak saat-saat itu. Sudah banyak waktu keluarga yang sangat menyenangkan," tutur Meghan.