Bukan Kandung, 6 Anak Artis Ini Lengket Banget Sama Orangtua Sambung

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Deskripsi tentang ibu tiri yang kejam ternyata sudah tidak berlaku lagi sekarang. Meski bukan orangtua kandung, nyatanya artis-artis berikut memperlakukan anak sambungnya dengan sangat baik. 

Mereka amat menyayangi putra putri sambungnya dengan sepenuh hati. Saking akrabnya, hubungan orangtua sambung dengan anak-anak artis ini bahkan ada yang seperti sahabat.

Siapa saja? Berikut deretan anak artis yang lengket banget sama orangtua sambungnya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Rasanya semua orang sudah tahu kalau Aurel Hermansyah sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Meski bukan putri kandung, Ashanty memperlakukan Aurel dengan sangat baik. Sampai-sampai, banyak yang bilang kalau Aurel lebih dekat dengan Ashanty, ketimbang ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Andhika Pratama dengan anak Ussy Sulistiawaty

Ketika Andhika Pratama menikah dengan Ussy pada 2012 lalu, status Ussy adalah janda dengan dua anak, yaitu Amel dan Ara.

Meski begitu, Andhika dapat menerima dua putri sambungnya dengan baik. Bahkan, keluarga tersebut makin terlihat kompak dengan kehadiran Elea dan Sheva. 

Adira dengan Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • Instagram.com/ririndwiariyanti

Siti Adira Kania merupakan putri dari Aldi Bragi dan pedangdut Ikke Nurjanah. Setelah keduanya bercerai, Aldi menikah dengan Ririn. Meski saat itu status Aldi duda beranak satu, namun Ririn bisa menerima kehadiran Adira dengan sangat baik. 

Keduanya selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan, keduanya lebih terlihat seperti kakak adik. Ririn pun mengakui, kalau dia dan Adira seperti sahabat, karena sering curhat satu sama lain. 

Sienna dengan Nesya Ayu Nabila

Putri dari Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani juga lengket dengan ibu sambungnya, Nesya Ayu Nabila. Setelah Marshanda bercerai dengan Ben Kasyafani, putri semata wayangnya itu tinggal dengan ibu sambungnya. Dari situlah kedekatan Sienna dan Nesya makin terjalin. 

Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu dengan Sultan Djorghi

Menikah dengan Annisa Trihapsari, yang pada saat itu berstatus janda satu anak, tidak menghalangi Sultan Djorghi untuk akur dengan putra sambungnya, Rafi Akbar Putra Pangestu.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Sultan kerap menunjukkan kekompakannya dengan putra sambungnya itu. 

Anak Wishnutama dengan Gista Putri

Photo :
  • Instagram

Menikah dengan Wishnutama, model cantik Gista Putri menjadi ibu sambung bagi keempat anak suaminya. Hubungan Gista dengan anak-anak sambungnya pun terbilang akrab. 

Dalam akun Instagram, Gista kerap membagikan potret kebersamaan mereka. Bahkan, mereka terlihat seperti sahabat saat sedang menikmati waktu bersama.