Heboh Atlet Olimpiade Menyusui Sambil Handstand

Ilustrasi menyusui/ASI.
Sumber :
  • Freepik/javi_indy

VIVA – Atlet Olimpiade Australia Torah Bright menjadi sorotan setelah mengunggah foto tengah menyusui sambil melakukan aksi handstand. Dalam foto itu, atlet 34 tahun tersebut tidak mengenakan pakaian, hanya sebuah celana dalam saja. Putranya yang merangkak di bawah tampak menyusu dengan santai.

Torah Brigth mengunggah sejumlah foto untuk memperingati Hari Ibu pertamanya bersama putranya yang berusia 10 bulan, Flow. Salah satunya adalah foto dia menyusui dalam posisi handstand.

"Menjadi ibu telah melepaskan sesuatu dalam diriku," tulisnya menyertai unggahannya dikutip laman The Sun.

"Itu sangat spiritual. Primitif. Mentah. Berani. Suci. Aku adalah ibu. Doaku untuk semua ibu, saat ini dan di masa depan mereka didengar. Dihormati. Dihargai dan didorong untuk mempercayai intuisinya," lanjut dia.

Tapi, foto beraninya itu memancing perdebatan di dunia maya. Netizen menuduhnya hanya mencari 'like'.

"Aku tidak mengerti kebutuhan untuk mencari perhatian dan mengunggah foto apapun yang kamu lakukan. Aku tidak mengerti," tulis seorang netizen.

Komentar senada juga muncul dari banyak netizen lainnya.

Meski ada yang mengkritik, tapi masih ada netizen lainyang memberikan pujian.

"Apa yang gila soal hal itu? Dia dalam bentuk tubuh yang luar biasa dan tidak membuat anaknya dalam bahaya," tulis netizen lain.

Tidak tinggal diam, Bright juga memberikan balasan menohok pada para pengkritiknya.

"Di duniaku, para ibu harus menjadi penyemangat satu sama lain (itu cukup sulit). Terima keanehan kita dan temukan kebahagiaan dalam setiap hal yaitu keibuan," tulisnya

Bright juga mengingatkan pada pengikutnya di Instagram kalau dia tidak mencari pujian. Lantas, dia mengatakan bahwa dia berjalan di dunia ini untuk mengikuti iramanya sendiri, dipimpin oleh nutrisinya dan pencarian untuk cinta dan kebahagiaan.

Torah Bright menikah dengan sesama atlet, Angus Thomson. Bright merupakan atlet Australia paling sukses dalam sejarah Olimpiade Musim Dingin.