Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cari Pengalaman Seru Saat Libur Kini Semakin Mudah

Jumat, 21 Juni 2019 | 07:07 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Traveloka Xperience.

VIVA – Menurut studi Haris Group, lebih dari 70 persen kaum milenial lebih memilih untuk menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah ‘pengalaman’ daripada 'benda'. Mereka cenderung memilih mencari pengalaman seperti pergi ke konser artis idola, mendaki gunung bromo, ikut tur menjelajahi Hanoi, naik rollercoaster di taman hiburan, dan masih banyak lainnya, dibandingkan untuk membeli mobil, rumah, ataupun pakaian.  

Menyadari tingginya minat untuk mendapat pengalaman tersebut, mulai tahun ini, perusahaan online travel agent (OTA) Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi, melalui Traveloka Xperience.

Baca Juga

"Bahwa dalam Traveloka, selain flight dan hotel, apa yang paling powerful adalah experience, tour, activity. Momen ini yang akan dibawa selama bertahun-tahun. Ini yang kemudian menjadi landasan membuat Traveloka Experience, bagaimana enrich people's life dengan momen-momen, dengan cara paling gampang, paling simple," kata Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019. 

Berekspansi ke enam negara di Asia Tenggara serta Australia, Traveloka Xperience memantapkan diri sebagai platform pemesanan travel dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara. Diharapkan para pengguna di tujuh negara tempat Traveloka beroperasi tersebut dapat menikmati beragam kemudahan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang berkualitas. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler