Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mau Liburan? Ini Alasan Pentingnya Punya Asuransi Perjalanan

Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Foto :
  • Traveloka
Asuransi Perjalanan Traveloka.

VIVA – Traveling kini sudah menjadi kebutuhan pokok kaum urban. Bahkan, beredar anggapan begini: sandang, pangan, dan jalan-jalan. Jadi, wajar jika setiap orang sekarang memiliki tabungan untuk berlibur. Entah itu untuk liburan setiap tahun atau setiap bulan, ke luar negeri atau mengeksplor Nusantara, dengan keluarga, pasangan, sahabat atau rekan kerja.

Namun, dari banyaknya traveler, nyatanya sebagian besar kerap mengabaikan satu hal yang penting, yaitu asuransi perjalanan. Sematang apa pun persiapan perjalanan kamu, kadang masih ada saja sejumlah hal di luar kendali yang mungkin terjadi. Sebut saja keterlambatan penerbangan, bagasi rusak atau hilang, permasalahan reservasi kamar, hingga yang terburuk: kecelakaan.

Baca Juga

Kabar baiknya, kamu tak perlu khawatir menghadapi hal tersebut jika punya asuransi perjalanan. Traveloka menghadirkan layanan asuransi yang akan meringankanmu dari kerugian akibat gagal berangkat. Bekerja sama dengan ACE Jaya Proteksi, Traveloka memberikan jaminan ganti rugi sesuai syarat dan ketentuan bagi kamu yang batal naik pesawat atau menginap di hotel.

Apa yang Ditawarkan Asuransi Perjalanan Traveloka?

1. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan

Kamu bisa menghindari stres ketika terjadi penundaan atau bahkan pembatalan penerbangan. Segala gangguan yang terjadi pada rencana penerbangan kamu akan ditanggung hingga Rp7,5 juta.

2. Cakupan Kecelakaan Diri

Pastikan kamu terlindungi sepenuhnya ketika menghadapi situasi yang tidak diharapkan. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan kamu akan ditanggung hingga Rp15 juta.

3. Pertanggungan Biaya Medis

Perawatan darurat adalah hal yang tidak menyenangkan, terutama ketika harus membayar biaya rumah sakit yang mahal. Tapi tenang saja, karena ada tanggungan biaya pengobatan hingga Rp500 juta.

4. Perlindungan Bagasi Hilang

Sudah mendarat, tapi tidak menemukan bagasi kamu? Tidak usah panik! Segala barang yang hilang atau rusak dapat diklaim hingga Rp15 juta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler