4 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Di Kallang Singapore

4 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Di Kallang Singapore
Sumber :

VIVA – Saat ke Singapura, jangan hanya berdiam di hotel atau ke tempat itu-itu saja! Anda juga harus ke Kallang!

Kallang Singapore merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda datangi. Kallang identik dengan tempat di mana Anda dapat melakukan kegiatan dengan menggunakan tubuh Anda. Kallang juga identik sebagai tempat untuk para atlet karena adanya National Stadium yang sering digunakan untuk pertandingan.

Bagi Anda yang sangat menyukai olahraga dan kegiatan yang aktif, Anda bisa datang ke Kallang dan mencoba hal-hal seperti berikut ini:

Meluncur Di Es
Anda suka bermain sepatu roda di atas es? Tentunya Anda harus kesini! Di Leisure Park Kallang ada tempat untuk Anda melampiaskan hobi ice-skating Anda. Tempat yang bernama Kallang Ice World ini memiliki permukaan es yang baru, ruangan yang baru untuk acara dan pesta, dan tempat duduk untuk para pengunjung saat adanya kompetisi.

Entah Anda sudah professional maupun baru saja menyukai hobi ini, Anda bisa datang kesini! Bagi Anda yang baru saja menyukai ini atau Anda ingin mencoba, ada kelas untuk pemula yang bisa Anda datangi.

Untuk kesini, Anda bisa turun di stasiun MRT Harbourfront dan jalan 8 menit saja.

Buka: Minggu – Kamis: 10 a.m. – 10 p.m
Jumat, Sabtu dan malam sebelum libur nasional:10 a.m. – 12 p.m.
Libur nasional: 9 a.m. – 10 p.m.

Tiket masuk: Dewasa 17.50 SGD
Anak-anak 15 SGD
Sarung tangan: Dewasa 2 SGD dan anak-anak 2.50 SGD
Kaus kaki: 2 SGD.

Memanjat Dinding
Takut panjat tebing? Latihan dulu memanjat dinding di Climb Central! Climb Central memiliki tempat memanjat dinding tertinggi indoor di Singapura. Tingginya bisa sampai 16 meter loh! Tentunya Anda tidak akan dibiarkan begitu saja disini. Akan ada seorang professional yang akan mendampingi Anda belajar panjat dinding.

Selalu ada briefing setiap 15 menit untuk para pemula untuk belajar memanjat. Anda akan dipeprkenalkan tentang alat-alat apa saja yang digunakan, tali, dan juga bagaimana membantu memegangkan tali ke teman Anda.

Lokasinya berada di Kallang Wave Mall B1-01. Untuk kesini, Anda bisa turun di stasiun MRT Harbourfront dan jalan selama 5 menit.

Buka: Senin-Jumat jam 11 a.m. – 11 p.m
Sabtu, Minggu, dan libur nasional jam 9 a.m. – 9 p.m.

Tiket masuk: Dewasa 10 SGD
Untuk Family pass (1 dewasa dan 1 anak) mulai dari 36 SGD.

Bermain Kayak
Pernah coba main kayak? Atau Anda ketagihan bermain kayak? Yuk datang ke sini dan menyewa kayak! Untuk mencoba kayak, ada jadwalnya sendiri yaitu setiap jam 9.45 a.m. hingga 12 siang. Anda nanti juga akan di dampingi dengan orang yang sudah mahir kayak. Contohnya Anda akan diajari bagaimana mengayuh dengan benar dan lain-lain.

Bermain kayak ini berada di Water Sports Centre di 8 Stadium Walk. Turun di stasiun MRT Harbourfront dan jalan 5 menit saja!

Buka setiap hari: 7 a.m. – 7 p.m. (terakhir masuk jam 5 p.m.)

Tiket masuk: Dewasa:12 – 18 SGD, Anak-anak, murid dan lansia: 8 – 13 SGD (untuk 2 jam saja)

Ajak Anak Bermain Air
Anak-anak pasti senang bila Anda ajak kesini. Kebanyakan anak senang bermain air, bukan? Anda bisa ke rooftop dari Kallang Wave Mall dan dapat tempat bermain air dan kolam renang. Anak-anak yang bisa masuk berumur 3 – 12 tahun saja. Tentunya tempat ini berada di tempat terbuka jadi angina segar bisa Anda rasakan pula.

Tempat bermain ini didesain sangat playful karena dengan pohon palem, bunga-bunga, dan sangat tropis. Bagi Anda yang menemani anak-anak, Anda bisa sambil melihat pemandangan dari atas sini. Pemandangannya sangat bagus!

Untuk kesini, Anda bisa turun di stasiun MRT Harbourfront dan jalan selama 5 menit.

Buka setiap hari: Jam 8 a.m. – 10 p.m.

Tiket masuk: GRATIS!

Mau cari tempat belanja murah lainnya? Coba jelajahi Singapura dengan buku petunjuk wisata yang sudah dilengkapi dengan stasiun-stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Unduh di sini dan dapatkan juga jalur-jalur lain yang bisa diakses bis kota.