Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jangan Lewatkan Wisata Indoor Di Singapore

Selasa, 31 Desember 2019 | 18:00 WIB
Foto :
Jangan Lewatkan Wisata Indoor Di Singapore

VIVA – Berlibur di Singapore bisa menyenangkan meskipun di indoor loh! Bingung mau kemana aja? Baca artikel ini hingga selesai ya!

Tak hanya di outdoor saja, wisata indoor di Singapore juga banyak yang seru dan tak boleh Anda lewatkan. Kami akan merekomendasikan beberapa tempat wisata indoor di Singapore yang kami sajikan di bawah ini dan siapa tahu ini bisa masuk ke dalam itinerary Anda!

Anda Bisa Terbang Juga

Baca Juga

Apakah Anda mempunyai mimpi untuk terbang? Atau Anda tertarik untuk mencoba skydiving? Datanglah ke iFly di Sentosa Island untuk mencoba simulasi skydiving! Kapan lagi Anda mendapatkan kesempatan untuk terbang. Bagi Anda yang baru pertama, Anda akan dipandu dengan orang-orang yang sudah berpengalaman dalam hal ini.

Di iFly, Anda akan merasakan kondisi free-fall yang Anda rasakan saat skydiving. Anda akan masuk ke dalam wind tunnel yang dilindungi oleh kaca akrilik dan yang lebih seru lagi adalah pemandangan Laut Cina Selatan bisa Anda lihat sambil skydiving!

iFly berada di samping Beach Station di Siloso Beachfront Sentosa Island. Beach Station adalah tempat pemberhentian semua bus, kereta, dan taksi-taksi yang ada di Sentosa Island.

43 Siloso Beach Walk #01-01

Dekat Dengan Alam

Masuk Flower Dome dan siap-siap untuk terpukau! Flower Dome adalah rumah kaca terbesar di dunia. Rekor ini telah masuk kedalam Guinness World Records tahun 2015! Terdapat berbagai macam bagian atau zona didalam Flower Dome ini yang bisa Anda nikmati seperti Baobabs and Bottle Trees, South American Garden, Succulent Garden, Californian Garden, Australian Garden, Mediterranean Garden, South African Garden, dan Olive Groove.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler