Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Rabu, 1 Januari 2020 | 06:42 WIB

Tahun Baru Meriah di Malang dan Bali, Pesta Kostum hingga Kembang Api

Team VIVA »
Zahrotustianah
Bobby Andalan (Bali)
Lucky Aditya (Malang)
Foto :
  • VIVA/Lucky Aditya
Serunya Menantikan Pergantian Tahun di Malang Night Paradise

VIVA – Momen malam pergantian tahun selalu menjadi waktu yang ditunggu bagi masyarakat. Keramaian terlihat di sejumlah kota di Indonesia, misalnya dua lokasi paling banyak turis, Malang dan Bali

Malang

Baca Juga

Perayaan tahun baru dari 2019 ke 2020 di Malang dirayakan di sejumlah titik. Salah satunya di Malang Night Paradise di Jalan Raya Karanglo, Blimbing, Kota Malang.

Di Malang Night Paradise, masyarakat menunggu malam pergantian tahun dengan menyaksikan parade karnaval kostum?. Ada 180 peserta parade karnaval kostum yang menunjukan kreativitasnya. Kostum-kostum ini dihias bak ratu bunga yang berjalan elok di atas karpet merah.

"Ada 100 talent dari Malang Raya dan 80 dari Gondanglegi Carnival. Kita ingin malam pergantian tahun dirayakan dengan kebersamaan. Antara seniman costume karnival dengan masyarakat," kata Komisaris Malang Night Paradise, Yogi Kurniawan, Selasa, 31 Desember 2019.

Yogi mengungkapkan, perayaan malam pergantian tahun dengan menampilkan ratusan karnaval kostum? merupakan masukan dari budayawan dan sejarahwan Malang. Sebab, selama ini pegiat karnaval kostum? kurang mendapatkan tempat untuk menunjukan bakat serta ide kreatifnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Detik-detik Jembatan Ambruk Diterjang Banjir Bandang
BERITA - 7 bulan lalu
Terpopuler