Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 21 April 2020 | 07:48 WIB

AirAsia Siap Operasikan Kembali Rute Domestik, Catat di Indonesia

Team VIVA »
Rochimawati
Foto :
  • Pixabay/Arivaran
Maskapai AirAsia.

VIVA –  AirAsia Group menyatakan kesiapannya untuk memulai kembali penerbangan reguler rute domestik di beberapa negara yaitu Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia, namun tetap bergantung pada persetujuan otoritas. 

Rencana rute domestik mulai 29 April untuk Malaysia, 1 Mei untuk Thailand dan Filipina, 4 Mei di India dan Indonesia pada 7 Mei 2020. 

Baca Juga

“Pada tahap awal pengoperasian kembali ini, penerbangan akan tersedia secara terbatas pada rute domestik tertentu dan akan secara bertahap beroperasi di rute lainnya termasuk rute internasional jika nantinya situasi telah membaik dan pembatasan perjalanan dan wilayah telah dicabut,” kata President (Airlines) AirAsia Group, Bo Lingam, dalam keterangannya, Selasa 21 April 2020.

Ia menjelaskan, penerbangan telah tersedia dan dapat dipesan melalui airasia.com dan aplikasi AirAsia, serta dapat dibeli menggunakan saldo akun kredit. Informasi lebih lanjut mengenai rute dan jadwal penerbangan akan diumumkan selanjutnya, dan tergantung persetujuan otoritas terkait.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terpopuler