Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kebiasaaan Pandji Pragiwaksono Ketika Lakukan Penerbangan Jarak Jauh

Sabtu, 25 Juli 2020 | 00:10 WIB
Oleh :
Foto :
  • VIVA.co.id/Rochimawati
Pandji Pragiwaksono

VIVA – Dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020, sejumlah kegiatan masyarakat terpaksa harus dihentikan, salah satunya adalah kegiatan traveling.  Hingga saat ini, dunia masih terus berusaha mencari vaksin untuk menghentikan penyebaran virus ini dan kita berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir. Ini penting, agar dunia terbebas dari virus dan kegiatan traveling bisa kembali dinikmati. 

Tidak sedikit dari kita yang kemudian mulai berfikir, kota atau negara mana yang ingin pertama kali disinggahi, jika pandemi COVID-19 ini berakhir. Tidak sedikit dari kita yang berangan untuk pergi ke daerah atau negara favorit kita. Berbicara destinasi wisata favorit, Komika Pandji Pragiwaksono juga memiliki sejumlah destinasi wisata favorit yang ingin dikunjungi. Dalam wawancara bertema Garuda Indonesia Talks Live Instagram Kangen Terbang bersama Garuda Indonesia, Pandji mengungkapkan beberapa destinasi favoritnya.

Baca Juga

"Kalau domestik Lombok, tapi kalau sama keluarga Bali karena Bali infrastrukturnya lengkap. Kalau internasional tipis-tipis antara Tokyo atau Melbourne," kata dia. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler