Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mengunjungi Lokasi Syuting Serial The Crown, Megah

Sabtu, 14 November 2020 | 15:40 WIB
Oleh :
Foto :
  • Istimewa
Wrotham Park, The Crown Netfilx

VIVA – Setelah berakhirnya serial Netflix, The Crown musim ketiga, Olivia Colman akan kembali berperan sebagai Ratu Elizabeth II di serial The Crown musim keempat yang akan tayang pada hari Minggu ini.

Kesuksesan film ini membuahkan sederet penghargaan termasuk sebagai Serial Televisi Drama Terbaik di ajang bergengsi Golden Globe! 

Baca Juga

Di musim keempat akan menghadirkan Lady Diana Spencer (Emma Corrin) di era pemerintahan Perdana Menteri Margareth Tatcher (Gillian Anderson). Di musim baru ini  juga akan  diperkenalkan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Peristiwa-peristiwa yang disoroti  termasuk pernikahan pangeran Charles (Josh O'Connor) dan Lady Diana Spencer, serta  kunjungan kerajaan mereka di tahun 1983 ke Australia dan Selandia Baru.

Berlatar tahun era 1950-an, serial Netflix, The Crown menampilkan beberapa lokasi paling megah di Inggris,  menyuguhkan latar belakang yang mewah pada masa awal pemerintahan Raja-Raja yang berkuasa. Ohya, kamu bisa mengunjungi lokasi syuting serial populer ini ketika kamu berlibur ke Inggris nanti

Lokasi syuting The Crown: Belvoir Castle

Kastil Belvoir di Leicestershire menjadi lokasi syuting utama untuk The Crown Netflix. Didirikan di puncak bukit di Vale of Belvoir, benteng pertahanan abad ke-19 sangat menakjubkan dan memiliki keindahan di luar dan di dalamnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler