Fox's Candy Studio Jadi Alternatif Habiskan Libur Natal dan Tahun Baru

Liburan Virtual
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung buat pemerintah menyarankan untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Di sisi lain, libur natal dan tahun baru sudah ada di depan mata. Maka salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu dengan liburan virtual.

Salah satu yang menyajikan hal itu adalah, FOX’S Candy Studio. Dengan mengunjungi laman foxscandystudio.com pengunjung akan diperkenalkan terlebih dahulu dengan apa yang mereka bisa nikmati selama berada di sana.

Mengusung tema winter, pengunjung dibuat seolah berada di kota yang sedang berada di musim dingin hanya melalui gawai masing-masing. Mungkin terasa masih asing atau baru bagi beberapa orang berlibur seperti ini namun bukankah saat ini kita sedang menjalani hal yang serba baru?

Di awal pengunjung bisa memilih untuk langsung mengelilingi kota virtual tersebut, atau mencari tahu apa yang tersedia disana. Adanya pop-up ditambah informasi yang mumpuni tidak akan buat pengunjung kebingungan nantinya. 

Selain itu, ada pembagian zona untuk mempermudah pengunjung. Ada zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Selain itu akan ada culinary show yang dihadirkan berkolaborasi dengan Endeus TV dan juga enterpreneurship show bersama merek Tuca.

Dalam zona panggung musik, Abdul and The Coffee Theory dan MLD Jazz Project Season telah unjuk kebolehan. Menikmati konser secara virtual juga memang sedang digalakkan. Bedanya, kali ini pengunjung bisa melakukan berbagai hal selain menyaksikan konser. Masih ada Lalahuta yang akan tampil pada 26 Desember 2020, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021.

Liburan Virtual

Photo :
  • Ist

Selain itu, pengunjung akan disajikan dan bisa memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow. Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. 

Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya. Ada 3 paket produk yang siap dikirim, yakni sparkling collaboration seharga Rp85 ribu. Pembeli akan mendapatkan 1 favor bag dengan isi permen 30 buah, dan masker Melekat Sejiwa, merek lokal terkenal dengan pola-polanya yang bercerita dan katun organik yang ramah lingkungan.

Lalu paket seharga Rp150 ribu mendapatkan 1 paper box dengan isi permen 40 buah dan 1 hand sanitizer dari Tuca. Kemudian ada paket seharga Rp175 ribu pembeli akan mendapatkan 1 glass jar berisi 50 permen dengan 1 buah tera bag dari Niion. Terakhir ada paket seharga Rp190 ribu mendapatkan 1 glass jar berisi 50 permen, dan 1 Tshirt Tie-dye dari 3 Mongkis.

Pengunjung juga bisa hanya membeli permen saja, dengan 3 pilihan bentuk kemasan yakni 1 favor bag dengan harga Rp30 ribu dengan isi 30 permen, sedangkan untuk paper box dengan isi 40 permen seharga Rp40 ribu, dan glass jar dengan harga Rp50 ribu dengan isi 50 permen 50.

Acara ini akan berlangsung hingga 10 Januari 2021.