Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Inovasi dari LAN Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020

Senin, 27 Juli 2020 | 15:28 WIB
Oleh :
Foto :
Kepala LAN bersama Tim, sesaat setelah presentasi & wawancara, 2 Juli 2020

VIVA – LAN kembali meraih Top 45 Pelayanan Publik melalui program “Village Preneurship: Sinergi antar Stakeholders dalam Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa".

Penghargaan tersebut disampaikan dalam acara Pengumuman Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dan 5 Pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2020, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) melalui live streaming akun youtube Kemenpan RB, Senin (27/7).

Baca Juga

Inovasi Village Preneurship terpilih dari 2250 proposal inovasi yang berasal dari instansi pemerintah pusat maupun daerah, yang diserahkan secara daring, kepada Kemenpan RB melalui Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik). 

Dari ribuan inovasi itu, Village Preunership tersaring menjadi Top 99 inovasi, yang kemudian diseleksi oleh Tim Panel Independen dalam tahapan wawancara.

Setelah melalui keseluruhan tahapan, kemudian Village Preunership ditetapkan sebagai Top 45 Inovasi Pelayanan Publik berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 192 Tahun 2020 tentang Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dan 5 Pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2020.


Dok.LAN.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler