Lewandowski Doakan Semua Orang Rasakan Nikmatnya Mencetak Gol

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA –  Mencetak gol adalah makanan sehari-hari Robert Lewandowski. Musim ini saja, pemain asal Polandia ini sudah mencetak 7 gol dari 5 pertandingan di semua kompetisi, bersama Bayern Munich.

Khusus di Bundesliga, Lewandowski tercatat sebagai top scorer sementara dengan 6 gol. Dia merasa selalu senang setiap kali mampu menceploskan bola ke gawang lawan.

"Momen saat Anda mencetak gol dan 80 ribu fans meneriakkan nama Anda adalah perasaan yang sangat spesial. Anda akan merasa sangat merinding dan ingin melayang," kata Lewandowski pada channel Youtube Bayern.

Lewandowski menuturkan, setelah beberapa detik usai mencetak gol, dia harus kembali pada kenyataan. Dia tak bisa membiarkan diri larut dalam euforia.

"Sulit untuk menjelaskan apa yang saya alami usai mencetak gol. Saya harap semua orang bisa merasakan momen tersebut setidaknya sekali dalam hidup mereka," kata Lewandowski.

Lewandowsi punya selebrasi tersendiri usai mencetak gol. Tangannya disilangkan di dada, lalu jari telunjuk menunjuk ke langit, dan lidahnya keluar. Apa maknanya?

"Selebrasi ini ada hubungannya dengan putri saya. Saya tak ingin menjelaskan rincinya, ini rahasia kecil. Saya ingin menunjukkan bahwa keluarga selalu ada di belakang saya, karena mereka telah banyak membantu karier saya sebagai pemain bola," tutur pemain 31 tahun ini.