Gonjang-ganjing Arsene Wenger Selimuti Bayern Jelang Der Klassiker

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Bayern Munich masih dipusingkan dengan pencarian pelatih anyar usai mendepak Niko Kovac. Hingga laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu 9 November 2019, Bayern belum bisa ditemani pelatih definitif dan hanya menggunakan jasa interim, Hans Dieter Flick

Arsene Wenger menjadi salah satu kandidat terkuat. Di media, Wenger mengungkapkan sempat bicara dengan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Memang, tak sulit bagi Bayern merekrut Wenger. Mengingat, saat ini status juru taktik legendaris asal Prancis tersebut masih menganggur.

"Saya sempat dihubungi Rummenigge, Rabu siang," ujar Wenger dilansir beIN Sports.

Dalam pembicaraan itu, Wenger ditawari posisi pelatih Die Roten. Namun, Wenger tak langsung menerimanya.

Masih banyak hal yang harus dipikirkan olehnya. Rummenigge memberikan gambaran. Flick akan dipakai jasanya dalam dua laga ke depan, hingga Der Klassiker.

Setelahnya, Wenger diminta untuk mengambil sikap, menerima atau tidak, tawaran dari Bayern.

"Saya tak bisa jawab saat itu. Kemudian, saya menghubunginya kembali. Kami bicara empat sampai lima menit, maksimal. Dia bilang, ingin menjadikan Flick pelatih dalam dua pertandingan karena ada laga melawan Dortmund. Saya bilang kepadanya, banyak yang harus dipertimbangkan dan kami harus bicara pekan depan karena saya masih di Doha hingga Minggu ini," terang Wenger.