Hattrick Lewandowski Warnai Pesta Gol Bayern Munich

Selebrasi gol dari para pemain Bayern Munich.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bayern Munich berpesta gol ke gawang Carl Zeiss Jena di putaran pertama DFB Pokal, Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB. The Bavarians mengunci kemenangan dengan skor telak 5-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ernst-Abbe Sportfeld ini, Bayern langsung mencetak gol kala baru berjalan 3 menit. Gol pembuka ini dicetak oleh Robert Lewandowski, yang memanfaatkan umpan Thomas Mueller.

Tim tamu menggandakan kedudukan di menit 34, gol kedua Bayern ini kembali dicetak oleh Lewandowski. Skor 2-0 untuk Bayern dan membuat, mereka kian nyaman menguasai jalannya pertandingan.

Lewandowski akhirnya mencetak hattrick di laga ini, usai kembali membobol gawang Jena di menit 43. Keunggulan 3-0 untuk Bayern pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tim asuhan Carlo Ancelotti tak mengendurkan serangannya. Mereka terus membuat pertahanan Jena jatuh bangun dalam mengantisipasi serangan demi serangan.

Arturo Vidal mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol di menit 72. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis dari Lewandowski.

Pesta gol The Bavarians akhirnya ditutup oleh Mats Hummels di menit 77. Bayern pun mengakhiri pertandingan dengan skor 5-0, Jena yang merupakan tim dari kasta keempat Liga Jerman itu benar-benar tak berkutik di laga ini.

Susunan Pemain
Carl Zeiss Jena: Raphael Koxz, Rene Klingbeil, Justin Gerlach, Matthias Kuhne (Zeqiri '73), Filip Kristic, Soren Eismann, Niclas Erlbeck, Manfred Starke, Dominik Bock (Bedi Buval '56), Maximillian Schlegel (Wolfram '77), Timmy Thiele

Bayern Munich: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Rafinha, David Alaba, Franck Ribery (Julian Green '56), Javi Martinez (Mats Hummels '51), Arturo Vidal (Benko '40), Juan Bernat, Joshua Kimmich, Thomas Mueller, Robert Lewandowski