Konspirasi Amerika Kuasai Nuklir Dunia, Singkirkan Rusia dan China

VIVA Militer: Amerika.
Sumber :
  • White House

VIVA – Di tengah ketegangan yang terjadi antara Amerika dengan Rusia dan Amerika dengan China, sebuah konspirasi besar sedang dirancang Amerika Serikat.

Negara Adi Kuasa itu disebutkan berencana menyingkirkan China dan Rusia dari pasar teknologi nuklir dunia.

Konspirasi itu tertulis dalam dokumen strategi Departemen Energi Amerika Serikat, seperti dialih bahasa VIVA Militer, Selasa 28 April 2020 dari situs Topwar.

Dalam dokumen itu disebutkan, Amerika Serikat bermaksud memasuki pasar yang didominasi perusahaan-perusahaan Rusia dan Cina, menggantikan mereka dan menggantikan pemimpin baru dalam mengekspor teknologi energi nuklir terbaik dunia.

Secara khusus, diusulkan untuk mencegah pembentukan ikatan yang kuat antara Rusia dan Cina dengan sejumlah negara Eropa Timur dan Afrika.

Selain itu, direncanakan untuk memberikan kekuatan baru kepada Komisi Pengawas Nuklir AS, yang mencakup hak untuk menolak untuk mengimpor bahan bakar nuklir Rusia dan Cina. Alasan kegagalan ini adalah memastikan keamanan nasional."

Kemampuan negara-negara asing untuk menyediakan siklus pemrosesan ulang bahan bakar nuklir untuk membangun posisi pasar yang dominan dan hubungan bilateral yang kuat dapat menimbulkan tantangan geopolitik yang serius bagi Amerika Serikat

Langkah pertama dalam menerapkan strategi baru ini adalah untuk secara signifikan mengurangi volume bahan bakar nuklir Rusia yang diizinkan untuk diimpor ke Amerika Serikat.

Namun hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Presiden Amerika Donald Trump terkait rencana menguasai nuklir dunia itu.

Perlu diketahui, sebenarnya sejak dulu Amerika sudah terdeteksi ingin menjadi penguasa dunia dengan menguasai pasar nuklir. Salah satu negara yang hancur akibat konspirasi busuk Amerika menguasai nuklir ialah Irak.

Negara itu hancur diserang Amerika karena dituduh mengembangkan senjata nuklir pembunuh massal. Namun, hingga negara itu hancur, tuduhan Amerika itu tak pernah terbukti.

Amerika juga punya sejarah buruk tentang nuklir. Amerika merupakan negara pertama di dunia yang menghancurkan negara lain dengan bom nuklir. Korbannya adalah Jepang.

Amerika menjatuhkan dua bom nuklir di Nagasaki dan Hiroshima pada Agustus 1945, akibat kebiadaban ini lebih dari 129.000 orang tewas.

Baca: Perwira Tinggi Iran Cium Rencana Busuk Trump Bunuh Ayatollah Khamenei