Ini Polisi yang Sempat Viral karena Ketampanannya Saat Naik Gunung

VIVA MILITER: Polisi Ganteng Yang Punya Hobi Naik Gunung
Sumber :
  • Instagram @ricardo_denando

VIVA – Memiliki profesi sebagai polisi tentu harus mampu mengayomi masyarakat dari segala kalangan dan usia. Tapi bagaimana jadinya jika suatu saat kita para kaum hawa bertemu dengan polisi ganteng?

Pasti akan membuat wanita manapun yang ditolongnya menjadi tidak fokus karena memerhatikan wajah polisi tersebut ya.

Nah, salah satu polisi ganteng yang mampu membuat para wanita deg-degan jika didekati adalah Denando Ricardo. Memiliki wajah rupawan, menjadikan Denando digandrungi kaum hawa khususnya di akun Instagram miliknya.

Dilansir VIVA Militer dari akun Instagram milik Denando Ricardo Rabu 29 April 2020, Denando memiliki lebih dari 12 ribu followers yang rata-rata adalah para wanita yang mengagumi ketampanannya.

Ia diketahui lulus dari akademi kepolisian pada tahun 2015 silam. Dalam salah satu unggahannya ketika lulus pendidikan, Denando mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya atas segala dukungan yang diberikan semasa menjalani pendidikan.

Selain menjalani pekerjaannya sebagai polisi, ia juga memiliki hobi lainnya yaitu naik gunung. Salah satu gunung yang pernah didakinya adalah gunung yang terletak di Jawa Timur, yaitu gunung Semeru.

Dalam unggahannya, Denando terlihat mengenakan seragam polisi dengan latar belakang danau Ranu Kumbolo yang terkenal keindahannya itu. Bahkan ia sempat viral di media sosial Instagram karena mengunggah foto tersebut.

Denando terlihat begitu gagah dan menawan ketika mengenakan seragam polisi, tak heran jika banyak kaum hawa yang tergila-gila dengan ketampanannya. Ia juga tidak kalah menariknya saat sedang tidak mengenakan seragam polisi.