Gadis Imut-imut Ini Ternyata Prajurit Kopassus

VIVA Militer: Deva Natasya Wijaya
Sumber :
  • VIVA Militer: Deva Natasya Wijaya

VIVA – Satuan TNI AD memiliki tim elite, salah satu diantaranya adalah yang biasa disebut Kopassus atau Komando Pasukan Khusus. Bila kita mendengar Kopassus, maka yang terlintas adalah tim yang berisikan prajurit pria.

Namun jangan salah, pasukan dengan ciri khas baret merah dengan pisau komando ini juga memiliki prajurit wanitanya. Meski mereka perempuan, mereka juga akan dilatih dengan keras.

Tim yang berada di bawah TNI AD ini memang dikenal sebagai tim yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus di bidang mental, fisik, taktik, dan teknik untuk melaksanakan operasi khusus terhadap sasaran yang bersifat strategis.

Dikutip VIVA Militer dari akun milik Deva Natasya Wijaya Sabtu 2 Mei 2020, siapa yang menyangka bahwa wanita imut-imut satu ini adalah prajurit wanita Kopassus Deva semakin terlihat imut saat ia berada di sekitar prajurit-prajurit pria lainnya.

Deva juga terlihat memiliki tubuh yang mungil pula. Tapi jangan salah, untuk bisa masuk Kopassus tentu melewati seleksi yang ketat. Karena tidak sembarangan dalam proses penerimaannya, banyak aspek yang dinilai untuk bisa bergabung dengan Kopassus.

Kopassus juga dikenal dengan keandalannya, semua itu berkat pendidikan serta latihan yang dilakukan. Untuk pusat pendidikan latihan pasukan khusus atau Pusdipassus, diketahui berada di Batujajar, Bandung, Jawa Barat.