Kapolri Terharu, Panglima TNI Beri Kejutan di HUT Bhayangkara Ke-74

VIVA Militer: Panglima TNI Beri Kejutan Kepada Kapolri di HUT Bhayangkara Ke-74
Sumber :
  • Instagram Puspen TNI

VIVA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-74, Panglima TNI Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis di rumah dinas Kapolri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dilansir dari akun Instagram Puspen TNI Rabu 1 Juli 2020, tidak hanya berkunjung untuk memberi ucapan selamat, Panglima TNI juga membawa kue ulang tahun yang bergambarkan Hadi Tjahjanto dan Idham Azis.

Sontak kedatangan Panglima TNI secara mendadak membuat Kapolri terkejut. Karena ia tengah bersiap untuk berangkat menuju kantornya. 

“Semoga di HUT Polri ke-74, Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Doa restu dari TNI untuk Kapolri yang memikul beban demi kejayaan bangsa dan negara,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga menambahkan bahwa dirinya memang sengaja datang ke rumah dinas Kapolri tanpa informasi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan Panglima TNI untuk memberi kejutan di HUT Bhayangkara kepada Kapolri.

Perlu diketahui ternyata tidak hanya Panglima TNI yang memberikan kejutan kepada Kapolri, namun hal tersebut juga dilakukan oleh seluruh jajaran TNI yang berada di kewilayahan untuk memberikan kejutan ucapan selamat di HUT Polri ke-74 sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas,  NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ungkapnya.

Mendapat kejutan dari Panglima TNI, Kapolri mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kejutan yang diberikan oleh Hadi Tjahjanto dalam rangka memperingati ulang tahun Bhayangkara ke-74.

“Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini, karena saya setiap pagi bersama keluarga selalu melaksanakan salat subuh berjemaah terutama bersama ibu kandung, karena saya ingin setiap pagi melihat sosok ibu saya,” ujar Kapolri, Idham Azis.