4 Potret Cantik Serda Riska Fitri Oktaviani saat Beseragam TNI

VIVA Militer: Serda Riska Fitri Oktaviani
Sumber :
  • Instagram @riskafitrioktv

VIVA – Tergabung dalam Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) pasti yang terlintas dipikiran kita adalah para prajurit wanitanya memiliki kulit cokelat karena terlalu sering berjemur saat latihan.

Jangan salah, kini prajurit wanita yang sudah menghiasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) cantik-cantik dan berkulit putih lho. Seperti Kowad yang akan dibahas VIVA Militer edisi Selasa 14 Juli 2020 kali ini. Prajurit cantik itu adalah Riska Fitri Oktaviani. Kini wanita cantik ini sudah berpangkat Sersan Dua (Serda). 

Berikut 4 potret cantik Serda Riska Fitri Oktaviani:

Berparas cantik dan berkulit putih membuat serda Riska menjadi idola bagi kaum adam. Namun tidak hanya kaum adam yang mengidolakannya, kaum hawa juga ikut mengidolakan Riska karena memiliki kulit putih bersih.

Layaknya perempuan pada umumnya, wanita yang akrab disapa Riska ini juga mengabadikan potret dirinya dengan pose duck face atau wajah bebek. Pose ini cukup awam di kalangan perempuan, karena pose ini dapat menampilkan sisi imut. 

Serda Riska semakin terlihat keren ketika mengenakan pakaian dinas, lengkap dengan baretnya ya. Tidak hanya membagikan unggahan ketika mengenakan seragam, ia juga membagikan potretnya saat tidak mengenakan seragam. Riska juga tetap terlihat begitu cantik dan fashionable lho.

Sebagai anggota prajurit TNI, tentunya Riska sudah dilatih untuk menghadapi ketinggian nih. Lihat saja potretnya satu ini. Riska tampak begitu nyaman saat duduk di ayunan dengan ketinggian yang cukup menggetarkan kaki dan ia justru terlihat begitu bahagia.

Baca: Ternyata Su-35 Penakluk Jet Siluman Amerika, Pantas Prabowo Naksir