Mengintip 4 Potret Sersan Tiara, Prajurit Cantik TNI AU

VIVA Militer: Sertu Christina Tiara Tarumaselly
Sumber :
  • Instagram @itintiara

VIVA – Untuk menggapai mimpi biasanya kita dihadapkan dengan rasa kecewa terlebih dulu. Inilah yang pernah dirasakan oleh prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) Christina Tiara Tarumaselly.

Sebelum bergabung dengan TNI, ternyata wanita yang akrab disapa Tiara ini pernah mencoba mendaftar untuk bisa menjadi seorang Polisi. Ya, memang inilah cita-cita Tiara sejak kecil. Memiliki semangat pantang menyerah yang kemudian membawanya menjadi seorang Wara.

Dilansir VIVA Militer dari akun Instagram @itintiara Rabu 12 Agustus 2020, Wara cantik satu ini yang kini berpangkat Sersan Satu kerap membagikan potretnya baik saat mengenakan seragam maupun tidak.

Berikut 4 potret cantik Wara Christina Tiara Tarumaselly:

Mengunggah potretnya dengan latar belakang pantai membuat kecantikan gadis kelahiran 1996 semakin terpancar yah. Lihat saja kulit putihnya yang begitu bersinar dipadukan dengan baju polos berwarna putih dan celana jeans pendek. Tiara juga semakin cantik saat mengenakan lipstik berwarna merah menyala ya.

Seperti wanita pada umumnya, Tiara juga berpose ala outfit of the day (ootd) nih. Dengan mengenakan atasan dan bawahan dengan warna yang senada, membuat Wara cantik ini seperti baru lulus SMA ya.

Selain mengenakan pakaian dengan warna coklat muda atau warna-warna lembut lainnya, Tiara justru terlihat begitu cantik dengan mengenakan atasan berwarna orange terang ini. Dengan memasukan bajunya, tubuh Tiara ternyata terlihat begitu ramping bak seorang model.

Mengunggah potretnya dengan mengenakan pakaian serba hitam dan wajah memalingkan kamera, membuat hidung mancung milik wanita cantik kelahiran Papua ini terlihat jelas ya. Selain itu kulit putihnya juga memancarkan sinar matahari sore yang begitu indah.