Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jenazah Prajurit TNI Korban Pembunuhan OPM Akan Dimakamkan di Makasar

Jumat, 18 September 2020 | 17:08 WIB
Oleh :
Foto :
  • Website TNI
VIVA Militer: Prajurit TNI AD Bawa Peti Jenazah

VIVA – Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Letkol Arm Reza Nur Patria menyatakan, jenazah almarhum Sersan Kepala (Serka) Sahlan korban penyerangan kelompok bersenjata yang diduga Organisasi Papua Merdeka (OPM) hari ini telah diterbangkan ke Makasar. 

Menurut Letkol Arm Reza, jenazah prajurit TNI AD dari Bamin Koramil Tigi Barat Kodim Deiyai Korem 173/PVB itu diterbangkan dengan menggunakan tiga pesawat dengan rute transit dari Kabupaten Intan Jaya, Papua sampai Bandara Hasanuddin Makasar.

Baca Juga

Jenazah Serka Sahlan dilepas pada pukul 10.00 WIT pagi tadi dengan upacara militer yang dipimpin oleh Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Ardian Triwasana dari Bandara Bilorai, Kabupaten Intan Jaya menggunakan pesawat Rimbun Air menuju Nabire.

"Dari Bandara Douw Aturere Kabupaten Nabire nanti akan akan menggunakan pesawat Smart Aviation menuju Bandara Biak, dan akan dilepas oleh Letkol Inf Benny Wahyudi Dandim 1705/PN," kata Letkol Arm Reza Nur Patria kepada VIVA Militer, Jum'at, 18 September 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler