Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

OPM Bunuh Satu Tentara Lagi, Jenderal TNI Dituduh Khianat

Minggu, 20 September 2020 | 06:06 WIB
Foto :
  • Repro Youtube
VIVA Militer: Operasi Komando Nasional TPNPB, G.Lekkagak Telenggen

VIVA – Sungguh biadab, kelompok separatis bersenjata Organisasi Papua Merdeka (OPM)  menyebarkan foto kondisi jenazah prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang gugur dalam tugas di Papua.

Foto jenazah Sersan Kepala TNI Sahlan disebar OPM melalui jaringan-jaringan media yang diaktifkan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat alias TPNPB-OPM.

Baca Juga

Berdasarkan penelusuran VIVA Militer, ada dua foto almarhum Serka Sahlan disebar kelompok separatis itu.

Sungguh kejam perbuatan kelompok saparatis yang berada di Papua itu. Simak kelanjutan ceritanya mengenai Serka Sahlan dengan klik link di bawah ini.

Biadab, OPM Sebar Foto Jasad Prajurit TNI yang Gugur Ditebas Parang

Angkatan Bersenjata Turki hingga hari ini masih terus show of force di Laut Mediterania Timur. Mereka dengan gencar unjuk kekuatan di hadapan Yunani dan pendukungnya Prancis yang menolak keberadaan Angkatan Bersenjata Turki di Mediterani Timur.

Kementerian Pertahanan Turki menyatakan, kapal perang Turki jenis Fregat Gediz melakukan latihan di perairan Mediterania Timur. Kapal Fregat Gediz itu telah menembakkan misil pertahanan udara permukaan untuk menguji kesiapan operasionalnya di Laut Mediterania Timur.  

Nah, berita terpopuler kedua yang masih diburu adalah tentang ketegangan di Laut Mediterania Timur. Yuk klik link di bawah ini untuk ikut merasakan ketegangannya.

Kapal Perang Turki Tembakkan Rudal di Mediterania, Yunani Tak Berkutik

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler