Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Gatot Diusir Arek Suroboyo, TNI Temukan BBM Pertamina di Semak

Selasa, 29 September 2020 | 06:06 WIB
Foto :
VIVA Militer: Prajurit TNI kawal Gatot saat diusir arek Suroboyo.

VIVA – Jenderal TNI (purnawirawan) Gatot Nurmantyo mengalami nasib nahas ketika membuat acara di Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun VIVA Militer, Panglima TNI ke-19 itu dikepung dan diusir dari Kota Pahlawan oleh massa dari arek-arek Surboyo.

Baca Juga

Pengusiran itu terjadi, karena arek Suroboyo menilai kehadiran jenderal kelahiran Tegal, Jawa Tengah, itu hanya merusak kedamaian di Surabaya.

Kira-kira kejadiannya seperti apa ya? Pasti kalian penasarankan? Yuk simak kelanjutannya dengan klik link di bawahi ini.

Diusir Arek Suroboyo, Gatot Nurmantyo Dijaga Ketat Prajurit TNI

Ketegangan antara Azerbaijan dan Armenia dikabarkan kembali memuncak pada hari Minggu padi, 27 September 2020. Ribuan pasukan militer Armenia telah melakukan serangan balik besar-besaran yang mengarah kepada pasukan militer Azerbaijan yang tengah berjaga di perbatasan Nagorno-Karabakh. 

Diberitakan VIVA Militer sebelumnya, Menteri Luar Negeri Armenia, Zohrab Mnatsakanyan setelah pasukan militernya membombardir pasukan militer Azerbaijan menghubungi Wakil Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Stephen Biegun.

Zohrab meminta kepada AS untuk membackup atau membantu negaranya menghadapi pasukan militer Azerbaijan yang mendapat dukungan penuh dari pasukan militer Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Wah kenapa tidak menghadapi lawannya sendiri ya? Pastikan kalian klik link di bawah ini untuk mengetahui jawaban Presiden Amerika Serikat ya.

Armenia Minta Bantu AS Hadapi Azerbaijan dan Turki, Ini Jawaban Trump

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler