Tiba di Markas Kostrad TNI, Syekh Ali Jaber Ungkap Kunci Datang Rezeki

VIVA Militer: Syekh Ali Jaber di Markas Satuan Resimen Armed 1 Kostrad
Sumber :
  • Satuan Resimen Armed 1 Kostrad

VIVA – Baru-baru ini Markas Satuan Resimen Artileri Medan 1/Putra Yudha, Divisi Infanteri 2, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Singosari, Malang, Jawa Timur, kedatangan ulama baik Indonesia, Syekh Ali Jaber.

Kedatangan Syekh Ali Jaber untuk bersilaturahmi dan juga mengisi ceramah siraman rohani Agama Islam di Masjid Satuan Resimen Armed 1 Kostrad.

Dilansir VIVA Militer, Kamis 15 Oktober 2020, dalam siaran tertulis Satuan Resimen Armed 1 Kostrad, dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber mengungkap beberapa hal yang menjadi penting yang bisa dilakukan prajurit TNI untuk mendatangkan rezeki dari Allah SWT.

"Tapi di mana saja posisi kita agar Allah datangkan rezeki kepada kita," kata Syek Ali Jaber.

Dijelaskannya, rezeki dari Allah datang saat salat malam. Karena itulah, prajurit TNI dianjurkan untuk giat mendirikan salat malam.

Kemudian, memperbanyak istigfar di waktu sahur. "Tidak ada yang terbaik sewaktu sahur selain istigfar," kata Syekh Ali Jaber.

Selanjutnya ialah memperbanyak sedekah. Hanya saja menurut Syek Ali Jaber, sedekah uang dimaksud ialah istiqomah dalam bersedekah. Bukan tentang banyak atau sedikitnya jumlah yang disedekahkan.

Komandan Satuan Resimen Armed 1 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto, sangat bersyukur Syekh Ali Jaber bisa memberikan pencerahan kepada prajurit TNI.

"Terimh kasih atas kunjungan Syekh Ali Jaber ke Satuan kami dan Alhamdulillah dalam ceramah yang dibawakan ada hal yang sangat bermanfaat yang kami bisa petik dalam ceramah ini," kata Kolonel Sumanto.