Tentara Bunuh Bayi, Jenderal Akar Ngamuk

VIVA Militer: Rumah warga sipil Azerbaijan hancur diserang pasukan Armenia
Sumber :
  • Twitter/@alberteyniseydi

VIVA – Situasi di Nagorno-Karabakh (Artsakh) semakin mengerikan, menyusul pertempuran antara pasukan Angkatan Bersenjata Armenia dan Azerbaijan di wilayah tersebut. Kementerian Pertahanan Azerbaijan kembali merilis video serangan roket berskala besar ke basis pasukan Armenia.

Dalam video yang terpantau oleh VIVA Militer dalam akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan Azerbaijan, tampak sejumlah roket diluncurkan dan diarahkan ke titik-titik pertahanan pasukan Armenia. Tak hanya ke arah pasukan Armenia, roket-roket Azerbaijan juga menyasar Pasukan Pertahanan Artsakh yang memberontak.

Waduh, situasi Armenia dan Azerbaijan kembali memanas nih. Untuk kalian yang ingin tahu dengan kelanjutan ceritanya, bisa klik link di bawah ini ya.

Gila, Pasukan Azerbaijan Habisi Pasukan Armenia dengan Cara Sadis

Menteri Pertahanan Turki, Jenderal Hulusi Akar, menunjukkan kemarahannya kepada Angkatan Bersenjata Armenia. Kemarahan mantan Panglima Angkatan Bersenjata Turki (TSK), tak lepas dari kejahatan pasukan Armenia yang telah membunuh seorang bayi dan warga sipil di kota Ganja, Azerbaijan.

VIVA Militer dalam berita sebelumnya melaporkan, sebuah foto mayat seorang bayi perempuan beredar di media sosial Twitter. Salah satu akun resmi yang mengunggah foto bayi bernama Medine Sahnezerli adalah Kedutaan Besar Azerbaijan untuk Inggris Raya.

Akibat dua negara yang masih tegang, nyawa seorang bayi menjadi bayarannya. Klik link di bawah ini, untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Jenderal Akar Ngamuk Lihat Bayi Tak Berdosa Diibantai Tentara Armenia

Foto mayat seorang bayi perempuan yang terbunuh akibat serangan pasukan Angkatan Bersenjata Armenia ke kota Ganja, Azerbaijan, mendapat reaksi keras dari Turki, yang merupakan sekutu terbesar Azerbaijan. Dengan tegas, Turki menegaskan takkan tinggal diam setelah menyaksikan bukti kebiadaban pasukan Armenia.

Dalam berita VIVA Militer sebelumnya, dilaporkan jika foto bayi perempuan yang diketahui bernama Medine Sahnezerli diunggah oleh akun media sosial Twitter bernama @yagmurdogruoglu. Tak hanya akun itu, Kedutaan Besar Azerbaijan untuk Inggris Raya juga mengunggah foto jenazah Medine, lengkap dengan kartu identitasnya.

Duh, kasihan ya. Nyawa seorang bayi perempuan, harus menjadi taruhan dari dua negara yang masih saja berperang. Yuk simak kelanjutan kisah Medine, dengan klik link di bawah ini ya.

Tentara Armenia Bunuh Bayi, Turki: Kami Takkan Tinggal Diam!

Turki dikabarkan baru saja melakukan uji coba senjata barunya, sistem pertahanan udata S-400 Triumf. Kabar ini sontak membuat geger Amerika Serikat (AS) dan tentunya Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO). Turki dianggap keras kepala, meskipun sudah mendapatkan peringatan dari banyak negara.

Menurut laporan yang dikutip VIVA Militer dari Ahval News, seorang sumber NATO yang tak disebutkan namanya, kembali memperingatkan Turki jika rudal S-400 tidak bisa disatukan dalam sistem pertahanan NATO. Sumber ini mengatakan, senjata buatan Rusia itu tidak kompatibel dengan sistem senjata NATO.

Kalian pasti penasaran bukan dengan senjata buatan Rusia itu? Pastikan kalian klik link di bawah ini ya, untuk mengetahui kelanjutannya.

Geger Uji Coba Rudal Turki Buatan Rusia Bikin Amerika Sewot

Pertempuran di Nagorno-Karabakh masih terus berlangsung. Kabar terbaru, pasukan Angkatan Bersenjata Azerbaijan kembali berhasil memukul posisi pasukan Angkatan Bersenjata Armenia. Tak tanggung serangan udara militer Azerbaijan berhasil memukul pasukan elite Armenia hingga lari tunggang langgang.

Dalam berita VIVA Militer sebelumnya, pasukan Armenia dikabarkan telah menyerang dua kota Azerbaijan, Ganja dan Mingchevir.

Nah, berita mengenai Azerbaijan dan Armenia kembali menjadi topik pilihan. Untuk kalian yang ingin tahu dengan kelanjutan ceritanya, bisa klik link di bawah ini ya.

Azerbaijan Ngamuk, Pasukan Khusus Armenia Disikat Sampai Masuk Got

Demikian 5 artikel terpopuler VIVA Militer edisi Minggu 18 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top artikel selanjutnya ya. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun media sosial VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook.