Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Geger, Video Anggota TNI Ngamuk Motornya Mau Ditarik Mata Elang

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Foto :
  • Instagram/@maklambeturah
VIVA Militer: Anggota TNI ngamuk motornya mau ditarik 'mata elang'

VIVA – Sebuah video kemarahan seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), viral di media sosial. Anggota TNI ini geram lantaran motor yang pribadi yang dikendarainya, dijegat sekawanan pria yang mengaku "mata elang" sebuah perusahaan leasing.

VIVA Militer memantau sebuah video berdurasi 2 menit 25 detik, yang diunggah oleh akun instagram bernama @maklambeturah. Video itu menunjukkan ada seseorang yang merekam kejadian yang dialami, dicegat oleh sekelompok "mata elang" alias penagih hutang perusahaan leasing. Pria itu ngamuk, lantaran motornya mau ditarik. 

Baca Juga

Dengan nada tinggi pria itu berbicara ke depan kamera ponselnya, dan memberikan keterangan bahwa ia adalah seorang anggota TNI Angkatan Darat (TNI AD). Tak hanya itu, pria dengan keras berbicara kepada sekelompok orang yang mencegatnya sambil menunjukkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), dan sebuah plat nomor.

Pria ini mengaku jika motor yang hendak ditarik penagih hutang leasing itu adalah hadiah. Nyali para penagih hutang ini langsung ciut, saat pria tersebut menegaskan jika motor itu adalah pemberian dari Panglima TNI. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler