Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Momen Mengejutkan Mayjen Dudung, 64 Prajurit Marinir TNI Kena COVID-19

Selasa, 24 November 2020 | 06:06 WIB
Foto :
  • kodamjaya-tniad.mil.id
VIVA Militer: Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman (tengah)

VIVA – Selamat pagi para pembaca setia VIVA Militer di mana pun Anda berada. Sebelum memulai aktivitas hari ini, Selasa 24 November 2020, ada baiknya untuk kembali menyimak lima berita terpopuler VIVA Militer yang paling menjadi sorotan satu hari lalu.

Berita terpopuler pertama datang dari Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Pasca pengerahan pasukan untuk menurunkan sejumlah baliho bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Markas Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur.

Baca Juga

Markas Kodam Jaya yang merupakam kantor tempat Dudung menjalankan aktivitasnya sebagai komandan teritorial, dibanjiri karangan bunga. Sejumlah karangan bunga dari masyarakat berjajar di depan Markas Kodam Jaya, yang berisi dukungan penuh kepada Dudung.

Untuk yang belum sempat membaca, silahkan klik link di bawah ini.

Lucuti Baliho Rizieq, Mayjen TNI Dudung Alami Peristiwa Tak Terduga

Photo :
  • Kodam Jaya

Berita terpopuler kedua, datang dari perwira tinggi Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL), Laksamana TNI Yudo Margono. Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) memimpin Apel Gelar Pasukan seluruh unsur pasukan kekuatan tempur matra laut, di JICT (Jakarta International Container Terminal) II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin 23 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Laksamana TNI Yudo Margono mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut terkait dengan situasi keamanan terkini bangsa Indonesia. Menurut Yudo, saat ini bangsa Indonesia berada dalam ancaman yang sangat nyata dari sejumlah upaya dari gerakan atau kelompok-kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bagi yang ingin membaca lebih lanjut, simak berita lengkapnya dengan klik link di bawah ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler