Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mantan KSAU Bicara Soal Rizieq, Prajurit TNI Hilang Misterius di Papua

Rabu, 25 November 2020 | 06:06 WIB
Oleh :
Foto :
  • Viva.co.id
VIVA Militer: Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna

VIVA – Selamat pagi para pembaca setia VIVA Militer di mana pun anda berada. Hari ini, Rabu, 25 November 2020 kami akan kembali merangkum lima berita terpopuler VIVA Militer yang banyak menjadi sorotan para pembaca sehari kemarin.

Berita pertama masih seputar tentang pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta pasukannya.

Baca Juga

Ketegasan Pangdam Jaya yang berani menginstruksikan pencopotan baliho di sejumlah wilayah Ibukota DKI Jakarta itu mendapatkan dukungan dari salah satu Ormas Forum Keluarga Besar Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI).

Ingin tahu bagaimana dukungan yang disampaikan oleh FKPPI kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman? silahkan baca dan klik link di bawah ini.

Isi Pernyataan Resmi Keluarga Besar TNI Terkait Baliho Rizieq Shihab

Photo :
  • Instagran/@indrabambangutoy

Berita terpopuler kedua VIVA Militer masih terkait dengan pro dan kontra kebijakan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang telah mengerahkan pasukan TNI dengan beserta kendaraan taktis tempur TNI AD untuk membongkar paksa baliho-baliho bergambar Rizieq Shihab yang dianggap melanggar ketertiban umum.

Namun kali ini yang angkat bicara tentang polemik itu adalah seorang purnawirawan Jenderal TNI AU, yaitu mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna.  

Penasaran dengan apa yang disampaikan oleh mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna tentang polemik pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab? silahkan baca dan klik link di bawah ini.

Mantan KSAU Angkat Bicara Soal Pembongkaran Baliho Rizieq Shihab

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler