Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ulama Besar Banten Tolak Rizieq FPI, Jenderal TNI Gatot Muncul Lagi

Kamis, 26 November 2020 | 06:06 WIB
Foto :
  • VIVA Militer/Istimewa
VIVA Militer: Jenderal TNI (purn) GM

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA Militer di manapun Anda berada. Di pembuka Kamis 26 November 2020, Kami akan menyajikan kembali rangkuman berita-berita terhangat dan terpopuler yang mungkin terlewatkan atau belum sempat Anda ketahui.

Seperti biasa, ada 5 artikel terpopuler yang akan kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan informasi pembaca setia.

Baca Juga

Berita paling populer yang mendapat sorotan masyarakat dari sajian VIVA Militer ialah tentang pernyataan sikap ulama besar Banten, Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani, yang mengeluarkan pernyataan sikap dan imbau untuk menolak kedatangan Rizieq Shihab di wilayah Banten.

Abuya mengeluarkan peringatan ini demi menyelamatkan nyawa rakyat Banten dari penularan Virus Corona atau COVID-19. Sebab, kedatangan Rizieq bisa memicu kerumunan massa.

Selain itu, Abuya meminta dan mendukung Tentara Nasional Indonesia untuk melakukan tindakan tegas jika ada yang melanggar dan memecah belah umat Muslim Banten, yang dapat mengganggu kesatuan dan persatuan bangsa. Mau tahu pernyataan lengkap Abuya, simak di  link artikel berikut.

tni="" www.viva.co.id="">tni-bertindak-tegas?medium=terpopuler-widget">Tolak Rizieq Shihab, Ulama Besar Banten Dukung TNI Bertindak Tegas

Photo :
  • Istimewa

Kemudian, berita terpopuler kedua ialah tentang silaturahmi antara TNI dengan FPI terkait pencopotan baliho Rizieq Shihab di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Jadi, karena massa FPI terus menolak baliho ditertibkan Satpol PP dan kepolisian. TNI pun turun tangan untuk duduk bersama membahasnya dengan ormas tersebut. Tak tanggung-tangung, Komandan Komando Resor  Militer 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani turun langsung untuk musyawarah. Penasaran artikel komplitnya, ada di tautan link di bawah ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler